Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 22 Januari 2017

Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa - Lazada.co.id adalah website e-Commerce atau toko jual beli online multinasional yang berpusat di Dubai kemudian ekspansi ke Indonesia. Perusahaan ini cukup aktif melakukan promosi melalui media iklan baik elektronik maupun jejaring sosial untuk menjaring lebih banyak customer.

Sejak pertengahan tahun 2014 Lazada banyak melakukan penjualan produk dengan sistem jual cepat atau flash sell khususnya produk elektronik seperti smartphone yang ketika itu sedang tinggi peminatnya.

Jika Anda merupakan customer Lazada baik berposisi sebagai pembeli maupun penjual dan ingin berkomunikasi dengan customer service berikut ini cara menghubungi CS Lazada beberapa diantaranya support 24 jam dan ada yang bebas pulsa.

Via sambungan telepon
Untuk layanan CS Lazada melalui sambungan telepon dikenakan biaya atau tarif pulsa dan memiliki jam operasional dari pukul 09.00 pagi sampai jam 08.00 malam WIB.

Hotline - (021)80630200
(Pukul 09:00-21:00 Senin- Jumat, 09:00-17:00 Sabtu- Minggu)

Alamat KantorPlaza Agro Lt. 8&9,
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950

Alamat email
Selain via sambungan telepon CS Lazada bisa juga dimasuki melalui surat elektrik email dan layanan ini support 24 jam tetap bisa dihubungi hanya saja apabila pesan dikirim di luar jam operasional maka akan dibalas ketika customer service sudah online di jam operasional.

Email: support@lazada.co.id

Jejaring sosial
Seperti halnya website ecommerce lainnya CS Lazada juga tersedia melalui jejaring sosial ini bisa menghemat pulsa dan bisa dibilang bebas pulsa karena customer hanya membutuhkan kuota internet untuk mendapatkan informasi dan bantuan.

Facebook: fb.com/LazadaIndonesia
Twitter: twitter.com/LazadaID
Instagram: instagram.com/lazada_id

Chatting langsung
Cara menghubungi CS Lazada bebas pulsa lainnya adalah dengan menggunakan fasilitas chatting bisa dilakukan apabila mengakses website resmi melalui perangkat komputer atau laptop. Silahkan scroll hingga ke bawah dan perhatikan disana ada keterangan "Ada pertanyaan? Hubungi kami di live chat"

Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa
Live Chat CS Lazada

Silahkan diklik nanti akan muncul formulir chating lalu isi nama atau alamat email Anda serta pesan pertanyaan yang ingin diajukan. Jika customer service sedang online tunggu beberapa saat pertanyaan akan direspon.

Layanan CS Lazada bisa kita hubungi jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait dengan transaksi jual beli online seperti cara belanja melakukan pemesanan atau order barang di Lazada baik melalui website maupun aplikasi di smartphone, pilihan metode pembayaran yang tersedia, bantuan apabila terjadi masalah pada produk pesanan, informasi status pengiriman paket, informasi pengembalian produk tidak sesuai atau rusak, dan informasi umum lainnya. [Baca juga: Cara Menghubungi CS MatahariMall 24 Jam Bebas Pulsa]

Jadi itulah cara menghubungi CS Lazada beberapa diantaranya bisa dihubungi 24 jam dan bebas pulsa hanya saja melalui sambungan telepon mengikuti jam operasional.

Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet