Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 04 Februari 2017

Cara menghubungi CS Easybook 24 Jam Bebas Pulsa

Cara menghubungi CS Easybook 24 Jam Bebas Pulsa
Cara menghubungi CS Easybook 24 Jam Bebas Pulsa

Cara menghubungi CS Easybook 24 Jam Bebas Pulsa - Easybook adalah e-Commerce yang menyediakan layanan pemesanan tiket bus, rental mobil, tour dan travel lokal, termasuk pemesanan tiket ferry kapal laut. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 berada di bawah bendera PT Easybook Sistem Indonesia.

Easybook bekerjasama dengan berbagai perusahaan penyedia jasa layanan transportasi baik darat maupun laut dan menjadi distributor tiket bus terbesar di Indonesia.

Berikut ini cara menghubungi CS Easybook ada yang support 24 jam dan bebas pulsa:

Sambungan telepon
CS Easybook tersedia melalui layanan kontak offline bisa dihubungi pada jam operasional dan berlaku tarif pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

Hotline - +62-21 5316 0440
(09:00 s.d 18:00 WIB, Senin s.d Mingg)

Alamat email
Easybook menyediakan alternatif anak mate Mail bagi Anda yang tidak memiliki cukup pulsa untuk berkomunikasi dengan CS Easybook, jadi ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan kuota paket data internet. Customer bisa mengirim pesan e-mail 24 jam hanya saja direspon pada jam operasional.

Email: indo@easybook.com

Kita bisa menghubungi CS Easybook untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait transaksi pemesanan atau booking tiket melalui website resmi atau aplikasi di smartphone. Seperti bagaimana cara memesan tiket, bantuan apabila mengalami masalah terkait pembayaran baik melalui transfer bank maupun penggunaan kartu kredit, bantuan perubahan tanggal keberangkatan atau jadwal tiket yang telah di order, termasuk bantuan lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Jualo 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi CS Easybook ada yang support 24 jam dan bebas pulsa.

Cara menghubungi CS Easybook 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet