Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 31 Mei 2017

Cara Menghubungi Telkom IndiHome Speedy 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Telkom IndiHome Speedy 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Telkom IndiHome Speedy 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Telkom IndiHome Speedy 24 Jam Bebas Pulsa - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk merupakan perusahaan terbesar di Indonesia penyedia layanan jaringan komunikasi akses internet terbaru menggunakan serat optik serta produk multimedia TV berlangganan. Telkom merupakan perusahaan nasional dengan nilai tinggi bahkan masuk jajaran perusahaan top secara global.

Berikut ini cara menghubungi Telkom baik untuk layanan IndiHome Speedy dan produk lainnya 24 jam.

Contact center Telkom
Telkom menyediakan layanan contact center yang bisa dihubungi melalui sambungan telepon 24 jam termasuk di hari libur atau tanggal merah. Dikenakan tarif pulsa apabila kita menghubunginya melalui handphone.

Contact center - 147

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Telkom Landmark Telkom, Lantai 32
JL. Gatot Subroto Kav. 52
Telp. 021 – 5215328
Jakarta – 12710
Email: corporate_comm@telkom.co.id
www.telkom.co.id

Alamat email
Untuk menghubungi customer service telkomsel bagi Anda yang tidak memiliki banyak usaha di nomor handphone bisa menggunakan alternatif alamat email CS Telkomsel yang bebas pulsa hanya membutuhkan sambungan data seluler atau jaringan wifi. Pertanyaan maupun bantuan yang kita ajukan akan direspon ke alamat e-mail customer.

Email: customercare@telkom.co.id

Jejaring sosial Telkom
Customer service 24 jam Telkom juga bisa dihubungi melalui jejaring sosial resmi yaitu Twitter maupun Facebook. Karena ini adalah jejaring sosial harap tidak memposting data rahasia anda.

Twitter: @telkomcare
Facebook: Telkomcare

Jaringan kantor cabang Telkom
Apabila Anda membutuhkan informasi serta meminta bantuan di hari kerjaan dan jam operasional bisa juga datang langsung ke kantor cabang Telkom terdekat sesuai regional. Baca juga: Cara Menghubungi Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi Telkom IndiHome Speedy dan TV berbayar 24 jam untuk bebas pulsa disaat melalui surat elektrik atau jejaring sosial.

Cara Menghubungi Telkom IndiHome Speedy 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin