Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 30 Mei 2017

Cara Menghubungi CS Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa - PT Telekomunikasi Seluler adalah perusahaan BUMN penyedia layanan dan produk telekomunikasi di Indonesia mulai dari jaringan telepon akses data internet termasuk multimedia TV berbayar dengan sistem berlangganan.

Sekarang Telkomsel juga memiliki produk penyimpanan awan atau server cloud diperuntukkan untuk korporat.

Berikut ini cara menghubungi Telkomsel baik pengguna kartu Simpati, kartuHalo, maupun kartu As 24 jam:

Telkomsel call center
Untuk berkomunikasi dengan pelayanan customer care disediakan contact center melalui sambungan telepon bisa dihubungi 24 jam bahkan di hari libur sekalipun.

Contact center - 188
(Kartu Halo, Simpati, As, dan Loop)

Luar negeri: +628110000333
Call center nasional: 0807 1811 811

Ketika pelanggan Telkomsel terhubung dengan layanan pelanggan melalui sambungan telepon dikenakan tarif pulsa sekitar Rp400 bagi pengguna kartu Simpati, kartu As, dan juga Loop sedangkan pelanggan kartu Halo tidak dibebankan biaya alias gratis.

Dan apabila menghubungi Telkomsel menggunakan nomor lainnya di nomor call center nasional berlaku tarif lokal sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Jadi untuk menghemat pulsa sebaiknya gunakan nomor Telkomsel dengan menghubungi Telkomsel call center.

Email CS Telkomsel
Untuk layanan bebas pulsa CS Telkomsel tersedia juga dengan komunikasi melalui surat elektrik atau alamat email di bawah ini bisa dihubungi 24 jam.

cs@telkomsel.co.id

Jejaring sosial
Selain melalui sambungan telepon dan kontak center alamat e-mail layanan pelanggan Telkomsel bisa juga kita hubungi dengan memanfaatkan jejaring sosial resmi Telkomsel yaitu Twitter dan Facebook.

Twitter: twitter.com/telkomsel
Facebook: facebook.com/telkomsel

Customer service melalui jejaring sosial juga tetap responsif keunggulannya tentu saja bebas pulsa hanya membutuhkan akses jaringan data seluler maupun sambungan WiFi. CS Telkomsel di jejaring sosial harus melayani pelanggan 24 jam.

Menghubungi Telkomsel 24 jam bisa dilakukan jika pelanggan membutuhkan berbagai informasi terkait produk maupun layanan Telkomsel pengguna kartu Halo, Simpati, AS, dan Loop. Juga untuk mendapatkan bantuan apabila mengalami gangguan seperti akses jaringan sambungan data internet terputus atau tidak bisa digunakan, pengisian pulsa yang tidak kunjung masuk ke nomor tujuan, termasuk bantuan lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi Telkomsel 24 jam bagi pengguna kartu Halo, Simpati, As, juga Loop melalui call center atau layanan bebas pulsa di alamat e-mail dan jejaring sosial resmi Telkomsel.

Cara Menghubungi CS Telkomsel Simpati Halo As Loop 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin