Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 27 Oktober 2017

Cara Menghubungi CS Alfacart 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Alfacart 24 Jam Bebas Pulsa
Alfacart.com

Alfacart.Com merupakan website ecommerce menyediakan berbagai kebutuhan seperti peralatan rumah tangga, perlengkapan elektronik, fashion, handphone, komputer dan laptop, perlengkapan otomotif, produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak-anak, dan berbagai produk konsumtif makanan juga minuman.

Alfacart dikelola oleh PT Sumber Trijaya Lestari merupakan perusahaan waralaba yaitu Alfamart dimana sebelumnya Alfacart dikenal sebagai Alfaonline.Com.

Berikut ini cara menghubungi CS alfacart untuk keperluan informasi dan bantuan:

Cara menghubungi CS Alfacart melalui call center
Disediakan pelayanan contact center melalui sambungan telepon call center alfacart. Melayani pada jam operasional mulai pukul 07.00 pagi Hingga jam 10.00 malam WIB dari hari Senin hingga hari Minggu. Saya dikenakan tarif pulsa ketika terhubung dengan layanan kontak senter melalui sambungan telepon.

Kontak Hotline - 1500860

Cara menghubungi CS Alfacart melalui email
Apabila kita tidak memiliki cukup besar untuk berkomunikasi dengan CS alfacart bisa memanfaatkan layanan surat elektrik mengirim pertanyaan ke alamat email nantinya akan direspon oleh customer service. Layanan ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja baru akan direspon pada jam operasional.

Email: support@alfacart.com

Cara menghubungi CS Alfacart melalui formulir online
Cara Menghubungi CS Alfacart 24 Jam Bebas Pulsa
Contact Form
Ketika membuka website resmi Alfacart.com disediakan menu navigasi "Hubungi Kami" di halaman tersebut disediakan formulir online untuk berkirim pesan ke castomer service Alfacart. Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data internet seluler maupun menggunakan jaringan wifi.

Contact: alfacart.com/static/contacts

Jejaring sosial resmi Alfacart
Seperti halnya perusahaan ecommerce lainnya alfacart juga memanfaatkan jejaring sosial atau media sosial untuk update informasi terbaru terkait produk juga promo diskon potongan harga. Alfacart tidak menyediakan layanan jual beli di jejaring sosial transaksi tetap dilakukan melalui website resmi atau aplikasi di smartphone.

Facebook: facebook.com/alfacartID
Twitter: @alfacartID
Twitter CS: @alfacartcare

Pengguna bisa menghubungi CS Alfacart untuk keperluan informasi dan bantuan terkait pembelian produk. Seperti bagaimana cara melakukan order atau pembelian melalui website maupun aplikasi, informasi cara pembayaran dan konfirmasi setelah pembayaran berhasil, informasi pengiriman produk jasa ekspedisi atau pengambilan di minimarket Alfamart terdekat, bantuan pengembalian dana karena produk kosong atau tidak dikirim, termasuk bantuan lainnya ketika mengalami kendala saat transaksi di Alfacart.Com.

Sistem pembayaran pembelian produk bisa menggunakan metode transfer bank bahkan metode cicilan bagi customer pengguna kartu kredit. Sedangkan proses pengiriman barang bekerjasama dengan pihak ekspedisi atau diambil sendiri di Alfamart terdekat.

Itulah cara menghubungi CS Alfacart ada yang support 24 jam dan bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Alfacart 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin