Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 31 Oktober 2017

Cara Menghubungi CS Sale Stock Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Sale Stock Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa
Sale Stock Indonesia

Salestockindonesia.com adalah startup berbasis mobile commerce memberikan layanan jual beli online melalui perangkat mobile merupakan pengembangan dari e-commerce yang cakupan yang lebih luas bisa diakses melalui perangkat komputer maupun Ponsel pintar dengan koneksi internet.

Sale stock Indonesia menyediakan berbagai produk fashion sebagian besar bagi kaum wanita menawarkan harga jujur karena pembeli bisa bertransaksi langsung dengan produsen produk fashion bahkan harga di klinik murah meskipun tanpa diskon. Kita juga bisa request design dan pihak sabar akan menentukan harga diri. Menariknya lagi Sale Stock Indonesia menyediakan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Berikut ini cara menghubungi CS Sale Stock Indonesia bebas pulsa dan ada yang support 24 jam:

LINE: @salestock
Facebook: fb.com/salestockindonesia
BBM Channel: Sale Stock Indonesia
Twitter: @SaleStockID
Instagram: @salestockindonesia
Youtube: Sale Stock Indonesia
Email: cs@salestockindonesia.com

Seperti yang terlihat di atas Sale Stock memanfaatkan beberapa platform agar customer bisa lebih mudah menghubungi customer service. Selain itu kita bisa juga memanfaatkan fitur chatting langsung di halaman website resmi, saat membuka website melalui web browser silahkan tekan tombol "Chat" di pojok kiri bawah.

Chat
Chat

Dari sini kita bisa mendapatkan informasi terkait pembelian produk seperti bagaimana cara melakukan pemesanan atau order, informasi ketersediaan produk yang ingin dibeli baik itu warna maupun ukuran, informasi cara request desain, informasi cara pembayaran melalui transfer bank maupun metode cicilan menggunakan kartu kredit jika memungkinkan, bantuan ketika mengalami kendala selama proses pemesanan produk, bantuan untuk pengembalian produk tidak sesuai atau rusak ketika diterima, juga bantuan umum lainnya.

Untuk pengirimannya sendiri bisa menggunakan jasa ekspedisi atau dengan sistem kurir dari Sale Stock yang memungkinkan bayar ditempat atau cash on delivery.

Jadi itulah cara menghubungi CS Sale Stock Indonesia.

Cara Menghubungi CS Sale Stock Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin