Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 22 Januari 2018

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam | Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam | Bebas Pulsa
CS Bank BTN

Sebelum bernama PT Bank Tabungan Negara diawali tahun 1897 terbentuk sebuah perusahaan dengan nama Postpaarbank ketika itu masih dikelola oleh pemerintah kolonial Belanda Dance 4 juga berganti nama menjadi Bank Tabungan pos hingga pada tahun 1963 ditetapkan nama Bank Tabungan Negara.

Bank BTN masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara bersama dengan perusahaan perbankan besar lainnya yaitu bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI. produk perbankan yang telah disediakan oleh bank BTN di antaranya simpanan, pinjaman kredit, termasuk unit usaha Syariah.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank BTN support 24 jam:

BTN contact center
Bank BTN menyediakan layanan kontak hotline bisa kita hubungi melalui sambungan telepon dilayani langsung oleh customer service 24 jam. Nantinya dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan layanan customer service.

Contact Center - 1500286

Kantor Pusat
Menara Bank BTN. Jl. Gajah Mada No.1, Jakarta 10130
Telp.: (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa bisa memanfaatkan contact center customer service bank BTN dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

Email: btncontactcenter@btn.co.id

Jejaring sosial
Saat ini Bank BTN telah memiliki dua jejaring sosial resmi dimanfaatkan untuk berbagi informasi serta layanan informasi kepada nasabah maupun masyarakat umum. Contact center jejaring sosial Bank BTN bisa kita manfaatkan Khususnya ketika tidak ada cukup pulsa untuk menghubungi melalui sambungan telepon.

Twitter: facebook.com/www.btn.co.id
Facebook: twitter.com/BankBTNcoid

Jaringan kantor cabang
Bagi beberapa nasabah maupun non nasabah yang merasa kesulitan menerima informasi lebih detail melalui layanan customer via sambungan telepon ataupun media digital bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BTN terdekat di sana seluruh informasi dan bantuan teknis akan dijelaskan oleh customer service.

Di kantor cabang Bank BTN kita bisa buka rekening tabungan baru, mengurus pembuatan kartu debit atau kartu ATM juga mengganti kartu baru apabila kartu sebelumnya rusak / hilang, mendaftarkan nomor rekening di layanan internet banking juga SMS banking, informasi persyaratan Dokumen untuk pengajuan pinjaman kredit, dan berbagai informasi lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Bukopin 24 Jam / Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi CS Bank BTN 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet di jaringan wifi.

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam | Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin