Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 30 Januari 2018

Cara Menghubungi CS Bank Artha Graha Internasional 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Artha Graha Internasional 24 Jam
Bank Artha Graha

PT Bank Artha Graha internasional Tbk perusahaan perbankan swasta nasional di mana sejarah yang beroperasi sejak tahun 1973 berpusat di Ibukota Jakarta tepatnya di kota Jakarta Selatan. Beberapa kali sempat berpindah kepemilikan saham sempat juga melantai di Bursa Efek Surabaya.

Misi perusahaan diantaranya memberikan pelayanan prima pada masyarakat menjadi salah kunci sukses perusahaan tetap mengedepankan nilai-nilai profesionalisme juga loyalitas terhadap nasabah.

Berikut ini cara menghubungi CS PT Bank Artha Graha internasional:

Sambungan telepon
Contact center CS Bank Artha Graha Internasional tersedia melalui layanan kontak hotline bisa dihubungi 24 jam.

GrahaCall - 0 800 191 8880
Luar negeri - (021) 5152152

Formulir kontak online
Jika tidak memiliki cukup pulsa untuk mengajukan berbagai pertanyaan terkait produk dan layanan perbankan Bank Artha Graha Internasional kita bisa memanfaatkan formulir online bisa diakses di website resmi pada halaman di bawah ini.


Jaringan kantor cabang
Sejauh ini PT Bank Artha Graha Internasional telah memiliki jaringan kantor cabang lokasi mesin ATM di beberapa kota besar Indonesia sebut saja Ibukota Jakarta, Propinsi Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga ke wilayah Indonesia bagian timur. Di kantor cabang kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan seperti buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu ATM, termasuk mengajukan keluhan.

Soal terhubung dengan customer service baik melalui sambungan telepon maupun media komunikasi lainnya seperti formulir online juga langsung di kantor cabang Bank Artha Graha Internasional sampaikan pertanyaan dengan jelas dan bila perlu sertakan dokumen pendukung seperti buku rekening tabungan dan kartu ATM termasuk kartu identitas diri yang terdaftar di rekening.

Baca juga: Cara Menghubungi CS J Trust Bank 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank Artha Graha Internasional 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa dengan mengisi formulir online.

Cara Menghubungi CS Bank Artha Graha Internasional 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin