Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 06 Januari 2018

Cara Menghubungi CS Bank Bukopin 24 Jam / Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Bank Bukopin 24 Jam / Bebas Pulsa
Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk masuk ke dalam perusahaan perbankan Badan Usaha Milik Negara dikelola oleh pemerintah Republik Indonesia bersama dengan Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, dan Bank Mandiri. Beroperasi sejak tahun 1970 Bank Bukopin menyasar segmen UMKMK.

Sampai saat ini Bank Bukopin telah tumbuh pesat dengan jumlah aset terus meningkat serta menghadirkan produk dan layanan digital seperti jaringan mesin ATM dan layanan e-banking internet banking maupun SMS banking Bukopin.

Berikut ini cara menghubungi customer service bank Bukopin:

Call center Bukopin
PT Bank Bukopin menyediakan layanan kontak hotline customer care bisa dihubungi 24 jam beli sambungan telepon baik oleh nasabah maupun non nasabah untuk keperluan informasi dan pengaduan terkait produk perbankan. Dikenakan tarif pulsa atau biaya atau hukum sumber daya ketika kita tersambung dengan customer service via sambungan telepon.

Halo Bukopin - 14005

BANK BUKOPIN
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51, Jakarta 12770.
Phone. +6221 798 8266, 798 9837
Fax. +6221 798 0625, 798 0238, 798 0244
Telex. 62487, 66087

Alamat email Bukopin
Jika tidak memiliki pulsa untuk terhubung dengan customer service bank Bukopin kita bisa memanfaatkan fasilitas surat elektrik yaitu alamat email resmi Bank Bukopin. Email bisa kita kirim 24jam hanya saja baru akan direspon pada jam operasional.

Email: customer_care@bukopin.co.id

Kantor cabang Bukopin
Bank Bukopin memiliki jaringan kantor cabang dan kantor unit pembantu tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan telah mencapai ke perbatasan desa. Untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk juga layanan perbankan Bukopin nasabah-nasabah bisa datang ke kantor cabang Bukopin terdekat.

Kantor cabang Bukopin buka mulai hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah termasuk libur nasional tutup.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam

Berbagai informasi yang bisa didapat dari customer service Bukopin diantaranya informasi produk simpanan atau tabungan, simulasi kredit atau pinjaman modal baik untuk UMKM maupun kegiatan konsumtif lainnya, bantuan ketika terjadi masalah saat menggunakan layanan internet banking dan SMS banking Bukopin, kendala ketika transaksi di mesin ATM Bukopin, atau mengajukan kerjasama partnership untuk berbagai event.

Itulah cara menghubungi customer service bank Bukopin 24 jam dan untuk layanan bebas pulsa silahkan kontak via alamat email resmi.

Cara Menghubungi CS Bank Bukopin 24 Jam / Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin