Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 24 Januari 2018

Cara Menghubungi CS J Trust Bank 24 Jam

Cara Menghubungi CS J Trust Bank 24 Jam
J Trust Bank

J Trust Bank perusahaan perbankan multinasional yang berbasis di Tokyo Jepang setelah melakukan ekspansi ke berbagai negara termasuk kawasan Asia Tenggara yaitu Indonesia dengan nama PT Bank J Trust Indonesia Tbk menghadirkan berbagai layanan dan produk perbankan inovatif dengan standar pelayanan Jepang kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Saat ini J Trust Bank berkantor Pusat di ibukota provinsi DKI Jakarta dan telah memiliki jaringan perwakilan kantor cabang di beberapa wilayah. Menghadirkan 2 jenis produk perbankan baik untuk personal maupun golongan bisnis.

Berikut ini cara menghubungi CS J Trust Bank 24 jam:

Sambungan telepon
J Trust Bank Indonesia menyediakan layanan kontak hotline bisa dihubungi melalui jaringan telepon seluler di dalam negeri maupun ketika nasabah berada di luar negeri. Contact center ini support 24 jam dilayani langsung oleh customer service.

J Trust Call - 1500615
Luar Negeri: +62212926 1000

Corporate Secretary
Sahid Sudirman Center, Lt. 33. Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta 10220, Indonesia.
Telp. +62212926 1111

Alamat email
Apabila membutuhkan informasi dan bantuan yang tidak bersifat krodit tidak bisa menghubungi customer service J Trust Bank Indonesia dengan kirim pertanyaan ke alamat email resmi. Layanan ini support 24 jam dan tentu saja bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet melalui jaringan wifi.

Email: customercare@jtrustbank.co.id

Jaringan kantor cabang
Untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait layanan dan produk perbankan J Trust Bank Indonesia bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat. Di kantor cabang J Trust Bank kita bisa buka rekening tabungan baru, setor tunai saldo melalui teller, tarik tunai saldo, mengajukan berbagai keluhan terkait layanan perbankan yang telah digunakan, termasuk informasi lowongan kerja di J Trust Bank.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Mandiri 24 Jam | Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi CS J Trust Bank 24 jam melalui call center dan layanan bebas pulsa komunikasi melalui email.

Cara Menghubungi CS J Trust Bank 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin