Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 03 Februari 2018

Cara Menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 Jam
Bank Bumi Arta

PT Bank Bumi Arta Tbk merupakan perusahaan perbankan swasta di Indonesia berpusat di ibukota Jakarta mulai beroperasi sejak tahun 1967. Selanjutnya pada tahun 2006 Bank Bumi Arta melakukan Initial public offering menjadikannya perusahaan dengan saham terbuka terdaftar di Bursa Efek Jakarta.

Saat ini Bank Bumi Arta telah memiliki produk elektronik banking baik itu Jaringan mesin ATM termasuk layanan internet banking juga SMS banking.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 jam:

Layanan call center
Kontak hotline Bank Bumi Arta bisa dihubungi melalui sambungan telepon dilayani langsung oleh customer service 24 jam untuk berbagai informasi dengan bantuan terkait layanan juga produk perbankan. Dikenakan tarif pulsanya ada biaya telepon seluler ketika terhubung dengan customer service sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan nasabah.

Bumi Arta Call - (021) 2300 455

Layanan 24 jam
Untuk layanan Jaringan mesin ATM serta SMS banking disediakan juga contact center via sambungan telepon apabila mengalami kendala atau membutuhkan informasi terkait penggunaannya silahkan hubungi nomor dibawah.

ATM
021 314 2121 (Jakarta)
0804 140 1221 (Luar Jakarta)
SMS Banking
0813 8033 8033

Jaringan kantor cabang
Apabila masyarakat maupun nasabah ingin mendapatkan informasi lebih detail bisa dengan datang langsung ke jaringan kantor cabang Bank Bumi Arta yang sudah tersebar di beberapa kota. Bagi nasabah jangan lupa bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, serta kartu ATM atau kartu debit untuk memudahkan customer service bukan pengecekan pada sistem serta verifikasi data.

Di kantor cabang Bank Bumi Arta kita bisa buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu ATM baru atau ganti kartu lama karena expired, rusak atau hilang, registrasi di layanan SMS banking juga Internet Banking, informasi lowongan kerja, termasuk pengaduan keluhan terkait produk dan layanan perbankan.

Baca juga: Cara Menghubungi CS PT Bank CCB Indonesia

Jadi itulah cara menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 jam.

Cara Menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin