Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 14 Maret 2018

Cara Menghubungi CS Bank Ganesha 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Ganesha 24 Jam
Bank Ganesha

PT Bank Ganesha Tbk merupakan perusahaan perbankan swasta sudah beroperasi mulai tahun 1990 dengan berbekal izin sebagai bank umum dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sejauh ini Bank Ganesha memberikan layanan keuangan kompetitif dengan upaya menghimpun dana masyarakat kemudian menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman atau kredit.

Kini Bank Ganesha juga masuk sebagai bank devisa di mana secara aktivitas dia aktif dalam kegiatan ekspor impor termasuk transaksi valuta asing.

Berikut ini cara menghubungi customer service Bank Ganesha 24 jam:

Contact center
Nasabah maupun masyarakat umum bisa menghubungi customer service Bank Ganesha via sambungan telepon dilayani 24 jam untuk kepentingan berbagai informasi dan bantuan. Dikenakan tarif pulsa ketika terhubung dengan nomor telepon customer service.

Call Ganesha - 1500169

PT Bank Ganesha Tbk
Wisma Hayam Wuruk
Jl. Hayam Wuruk No. 8, Jakarta 10120
Telp. 021 - 2910 9900
Fax 021 - 2910 9992

Chatting langsung
Selain melalui sambungan telepon Bank Ganesha juga menyediakan support customer service melalui layanan live chat. Caranya silahkan kunjungi website resmi bank Ganesha kemudian menuju halaman G-Livechat. Atau Klik tombol "Chat with us" di pojok kanan bawah halaman Ketika akses menggunakan web browser di perangkat komputer / laptop.

www.bankganesha.co.id

Live Chat
Live Chat

Layanan ini cukup membantu bagi nasabah ataupun masyarakat umum yang tidak memiliki cukup pulsa karena hanya membutuhkan koneksi internet melalui WiFi / data seluler.

Media sosial
Media sosial juga dimanfaatkan oleh Bank Ganesha untuk memberikan update informasi dan promo terbaru layanan serta produk perbankan. Dari layanan ini kita bisa mengirim pesan berisi pertanyaan ataupun meminta bantuan ketika menggunakan layanan perbankan Bank Ganesha.

Facebook: facebook.com/bankganesha
Instagram: instagram.com/bankganesha
LinkedIn: linkedin.com/company-beta/6743338

Jaringan kantor cabang
Jaringan kantor cabang Bank Ganesha sudah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, juga Medan. Informasi mendetail terkait produk dan layanan perbankan pemilik Bank Ganesha bisa langsung di kantor cabang yang nantinya dilayani oleh customer service.

Melalui layanan kantor cabang Bank Ganesha bisa buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu debit untuk bisa transaksi di mesin ATM, setor tunai dan tarik tunai saldo melalui teller, buka rekening tabungan deposito, pengajuan pinjaman atau kredit, laporan kartu ATM tertelan di mesin ATM, termasuk meminta bantuan lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Danamon 24 Jam

Jadi itulah cara menghubungi CS Bank Ganesha 24 jam.

Cara Menghubungi CS Bank Ganesha 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin