Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 19 Mei 2018

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam
Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk adalah perusahaan perbankan Badan Usaha Milik Negara bersama dengan Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI. Tulisan ini terus berinovasi menghadirkan layanan dan produk perbankan inovatif dalam upaya mewujudkan jadi bang terdepan dalam membentuk semua kebutuhan masyarakat.

Seperti Bank BUMN lainnya sekarang Bank BTN telah memiliki banyak sekali produk digital yang bisa dinikmati oleh nasabah baik itu internet banking bahkan penerbitan kartu kredit Bank BTN.

Berikut ini cara menghubungi customer service bank BTN 24 jam:

Contact center BTN
Disediakan layanan customer service bagi nasabah maupun masyarakat umum bisa dihubungi melalui sambungan telepon apabila membutuhkan informasi serta bantuan terkait layanan dan produk dari Bank BTN. Layanan ini support 24 jam yang direspon langsung oleh bagian customer service, tanya saja dikeluarkan dari pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang kita gunakan.

BTN Call - 1500286

PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK
Alamat: Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130
Telp: (021) 633 6789 Fax: (021) 633 6719

Email Bank BTN
Jika tidak memiliki cukup pulsa kita bisa menghubungi customer service bank BTN melalui alamat email resmi. Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data internet baik melalui data seluler ataupun jaringan wifi.

Email: btncontactcenter@btn.co.id

Jaringan kantor cabang
Karena menjadi bagian dari perusahaan milik negara buka jaringan kantor cabang Bank BTN sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia sehingga mudah diakses oleh masyarakat. Di masing-masing kantor cabang sudah tersedia layanan customer service siap membantu untuk memberikan informasi lebih mendetail apabila kita merasa kurang nyaman mendapatkan informasi hanya melalui sambungan telepon.

Dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BTN terdekat Kita juga bisa langsung mendapatkan layanan seperti buka rekening tabungan baru, setor tunai dan tarik tunai saldo melalui teller, pembuatan kartu ATM atau kartu debit Bank BTN, pengajuan pinjaman kredit bank untuk kredit usaha rakyat ataupun kredit konsumtif, pengajuan aplikasi kartu kredit Bank BTN, termasuk menyampaikan keluhan ketika mengalami masalah saat menggunakan produk dari Bank BTN seperti tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM.

Jejaring sosial resmi
Perbedaan juga memanfaatkan eksistensi jejaring sosial untuk memberikan update terkini informasi bahkan promo menarik dari Bank BTN.

Twitter: twitter.com/bankbtncoid
Facebook: fb.com/www.btn.co.id
Instagram: nstagram.com/bankbtn
YouTube: youtube.com/channel/UCWpG0IG6UaUfBy4FWlJfOJA

Baca juga: Cara Menghubungi Bank Andara / Bank Oke Indonesia 24 Jam

Jadi itulah beberapa cara menghubungi CS Bank BTN ada yang support 24 jam melalui sambungan telepon atau dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi jika kita tidak memiliki cukup pulsa menghubungi contact center via sambungan telepon.

Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin