Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 09 Maret 2019

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo 24 Jam

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo 24 Jam
Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo 24 Jam

Provinsi Jawa Tengah memiliki beberapa bandar Udara Internasional salah satunya adalah Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo yang berada di Kabupaten Boyolali yang merupakan fasilitas publik melayani rute penerbangan ke berbagai negara termasuk rute domestik ke berapa bandara di Indonesia.

Berikut ini cara menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo 24 jam:

Contact center
Kita bisa menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo melalui layanan contact center yang disediakan oleh PT Angkasa Pura I sebagai pihak pengelola di nomor telepon di bawah ini.

Call Center - 172

Alamat email
Menghubungi customer service Bandara Adi Sumarmo melalui surat elektronik bisa juga dengan menampilkan attachment berupa file media maupun audio di alamat email resmi di bawah ini.

Email: cc172@ap1.co.id

Kantor pusat
Bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Surakarta bisa juga menghubungi pihak Bandara Adi Sumarmo dengan datang langsung ke kantor pusat.

Alamat: Jalan Bandara Adi Sumarmo
Surakarta 57108
Indonesia
Phone : (0271) 780715
Email : humas.soc@ap1.co.id

Dengan menghubungi salah satu layanan kontak Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait fasilitas dan layanan di dalam bandara. Seperti informasi jadwal penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan, informasi terkait adanya penundaan atau delay penerbangan. Termasuk bantuan umum lainnya jika mengalami kendala saat mengakses bandara atau fasilitas yang ada di dalamnya.

Baca juga: Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Adisucipto 24 Jam

Itulah cara menghubungi bandar Udara Internasional Adi Sumarmo 24 jam.

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin