Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 01 Juli 2018

Cara Menghubungi PLN Jakarta Barat 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Jakarta Barat 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Jakarta Barat 24 Jam

Kebutuhan energi masyarakat semakin hari semakin tinggi salah satu yang terletak di atas adalah energi listrik barengi dengan meningkatnya penggunaan produk elektronik dalam membantu aktivitas masyarakat sehari-hari. Berbicara tentang listrik tentu tidak akan jauh dari PT perusahaan listrik negara (Persero) Tbk.

PLN sebagai perusahaan penyedia listrik di tanah air memang sangat mendominasi jaringan yang tersebar luas meskipun belum menjangkau seluruh kawasan Indonesia namun di kota Jakarta sendirinya PLN sudah melayani seluruh lapisan masyarakat.

Berikut ini cara menghubungi PLN kota Jakarta Barat 24 jam:

Call PLN
PLN Pusat menyediakan layanan kontak hotline bisa dihubungi oleh para pelanggan melalui sambungan telepon di mana layanan ini support 24 jam.

PLN 24 Jam - (021) 123

Saat menghubungi contact center PLN Jakarta Barat melalui line sambungan telepon rumah langsung saja tekan 123 namun saat menggunakan telepon seluler tambahkan kode area di depannya. Ketika terhubung dengan customer care jelaskan permasalahan yang sedang terjadi sebutkan nomor ID pelanggan atau nomor meteran listrik serta lokasi alamat juga nomor telepon sebagai kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu. Petugas teknisi akan langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan.

Kantor PLN Jakarta Barat
Selain melalui sambungan telepon pelanggan bisa juga menghubungi PLN kota Jakarta Barat langsung di kantor PLN. Hanya saja layanan kantor cabang memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Di kantor PLN kota Jakarta Barat kita bisa mendapatkan informasi seperti biaya atau tarif pemasangan sambungan baru listrik PLN baik untuk golongan rumah tangga maupun bisnis dan industri, cek dan bayar tagihan bulanan untuk pelanggan listrik PLN pasca bayar, migrasi atau ubah daya listrik PLN, melaporkan ketika terjadi masalah aliran listrik contohnya konsleting dan kasus kebakaran untuk segera dilakukan pemadaman listrik.

Berikut ini daftar alamat kantor PLN kota Jakarta Barat:

PT. PLN Persero - Area Pelayanan Grogol
Buka pukul 08.00 pagi sampai tutup jam 04.00 sore.
Jl. Kyai Tapa No.216, RT.5/RW.9, Tomang, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.
Telepon: (021) 5640586

PT PLN (PERSERO) AREA KEBON JERUK
Jl. Perumahan Intercon Kb. Jeruk Blok A9 No.A9/N, Kota Jkt Bar.,, RT.5/RW.8, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630.
Telepon:

PLN Kalideres
Jl. Peta Selatan No.39, RT.6/RW.3, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840.
Telepon: (021) 5447630

PT. PLN Pusat Enjiniring Ketenagalistrikan
Jalan Aipda K.S. Tubun I No.2, Petamburan, RT.3/RW.2, Kota Bambu Sel., Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420.
Telepon: (021) 5638644

PT. PLN Udiklat Jakarta (Slipi)
Jl. Letjen S. Parman No.27, RT.12/RW.2, Slipi, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440.
Telepon: (021) 5357659

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi PLN Jakarta Barat 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Jakarta Barat 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin