Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 09 Juli 2018

Cara Menghubungi PLN Tangerang Selatan 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Tangerang Selatan 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Tangerang Selatan 24 Jam

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk penyuplai energi listrik terbesar menempatkan jaringan kantor cabang di masing-masing regional kota Indonesia termasuk di kawasan provinsi Banten yaitu Kota Tangerang Selatan. Tujuannya tidak lain untuk memberikan layanan lebih cepat kepada pelanggan listrik PLN.

Di Kota Tangerang Selatan sendirinya pelanggan listrik PLN sangat besar baik golongan rumah tangga, bisnis, juga industri yang banyak berlokasi di sana. Kebutuhan energi listrik Kota Tangerang Selatan masuk di atas rata-rata kota lainnya bersama dengan ibukota Jakarta.

Berikut ini Cara menghubungi PLN tangerang Selatan:

Contact center PLN
PLN menyediakan layanan kontak hotline bisa dihubungi dengan mudah oleh masyarakat juga pelanggan PLN yang nantinya direspon oleh customer care 24 jam. Saat kita menghubungi pLN via sambungan telepon dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler.

PLN - (021) 123

Untuk menghubungi PLN kota Tangerang Selatan melalui telepon seluler silakan tambahkan kode area di depan contact center sedangkan ketika kita menghubunginya melalui telepon rumah tinggal tekan 123.

Kantor PLN Tangerang Selatan
Jika merasa kurang nyaman menerima informasi biasa Mama telepon kita bisa juga menghubungi customer service langsung di kantor kota Tangerang Selatan yang sudah ditempatkan di beberapa titik lokasi strategis. Di sana kita bisa mendapatkan informasi serta bantuan seperti biaya atau tarif pemasangan baru Sambungan listrik PLN, penambahan daya, migrasi dari golongan rumah tangga ke bisnis atau industri, cek tagihan bulanan untuk pelanggan listrik pasca bayar, bayar tagihan bulanan, hingga mengajukan komplain terjadi masalah seperti konsleting dan pemadaman berulang kali.

Hanya saja layanan Kantor PLN Kota Tangerang Selatan memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 03.00 tempat dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut adalah Kantor PLN Kota Tangerang Selatan:

PLN Serpong
Alamat: BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (021) 5372709

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) - Area Pelayanan Ciputat
Alamat: Jl. RE. Martadinata KM. 27, Ciputat, Pamulang Tim., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417.
Telepon: (021) 7443805

Kantor PLN Area Pelayanan Pamulang
Alamat: Jl. Siliwangi No.188, Pd. Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 7428974

Baca juga: Cara Menghubungi PLN Tangerang 24 Jam

Itulah Cara menghubungi PLN Kota Tangerang Selatan 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Tangerang Selatan 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin