Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 12 Juli 2018

Cara Menghubungi Asuransi Jiwasraya 24 Jam

Cara Menghubungi Asuransi Jiwasraya 24 Jam
Cara Menghubungi Asuransi Jiwasraya 24 Jam

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) hadir di tengah-tengah memberikan pelayanan dan produk jasa produksi perlindungan berupa asuransi apa itu asuransi untuk individu, kumpulan, program manfaat karyawan, serta DPLK.

Untuk produk Asuransi individu tersedia pilihan di antaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, kemudian Asuransi Jiwasraya gaji terusan Platinum, dan beberapa pilihan produk-produk untuk hari tua.

Berikut ini cara menghubungi asuransi Jiwasraya:

Contact center
Layanan kontak hotline disediakan oleh Jiwasraya dan bisa dihubungi oleh nasabah ataupun masyarakat umum untuk mendapat informasi serta bantuan terkait produk asuransi. Contact center bisa kita hubungi 24 jam melalui sambungan telepon dan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler.

Call Jiwasraya - (021) 1500151

Alamat email
Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena ketika menghubungi customer service dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi Jiwasraya kita hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet WiFi.

Email: asuransi@jiwasraya.co.id

Ketika mengajukan pertanyaan isilah dengan detail agar customer care jiwasraya bisa memberikan informasi secara lengkap serta menghemat waktu sehingga komunikasi tidak terkesan berbelit-belit. Contohnya ketika klaim asuransi untuk pencairan dana.

Formulir online
Saat kita mengakses website resmi Jiwasraya di sana disediakan kontak formulir online apabila membutuhkan informasi lebih detail terkait produk produksi currency Jiwasraya. Di sana kita bisa diisi dengan lengkap formulir mulai dari nama, alamat email, nomor telepon kontak yang bisa dihubungi, jenis pertanyaan, hingga isi pesan yang ingin diajukan. Nantinya akan direspon oleh customer care Jiwasraya ke alamat email yang tercantum pada formulir tersebut.

https://www.jiwasraya.co.id/?q=id/hubungi-kami

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi AIA Finance Indonesia

Jadi itulah beberapa cara menghubungi Asuransi Jiwasraya.

Cara Menghubungi Asuransi Jiwasraya 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin