Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 07 Juni 2018

Cara Menghubungi Asuransi AIA Finance Indonesia

Cara Menghubungi Asuransi AIA Finance Indonesia
Cara Menghubungi Asuransi AIA Finance Indonesia

Perusahaan asuransi AIA Finance Indonesia yang berada di bawah naungan AIA Group Limited merupakan perusahaan asuransi sudah membantu keluarga di Asia lebih dari 90 tahun dengan berbagai produk Asuransi baik itu proteksi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, perlindungan penyakit kritis, termasuk tabungan dan investasi juga dana pensiunan.

Jaringan kantor cabang Tirta agen pemasaran asuransi AIA Finance Indonesia juga sudah sangat luas tersedia hampir di seluruh kota Indonesia.

Berikut cara menghubungi asuransi AIA Financial Indonesia:

Contact center
Customer service AIA Finance Indonesia bisa kita hubungi via sambungan telepon melalui kontak hotline Raja jam operasional dan dikenakan biaya tarik pulsa ketika terhubung dengan CS AIA Finance.

Call AIA Finance - 1500 980
(021) 3000 1 980

Fax: (62-21) 54218699

Alamat email
Tidak punya cukup pulsa? Tenang masih tersedia layanan bebas pulsa dimana kita bisa mendapatkan informasi dan bantuan dengan mengirimkan pertanyaan ke alamat email resmi customer service AIA Financial Indonesia.

Email: id.customer@aia.com

Jaringan kantor pemasaran
Jaringan kantor cabang serta agen pemasaran asuransi AIA Financial Indonesia tersebar sangat luas untuk melayani customer baik untuk registrasi baru maupun bantuan mengajukan klaim asuransi.

Berikut ini beberapa daftar jaringan kantor cabang asuransi AIA Finance Indonesia:

KANTOR PUSAT
AIA Central
Jl. Jend. Sudirman Kav. 48A, Jakarta Selatan 12930.

BANDUNG
Wisma Monex, Lantai 11. Jl. Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

SURABAYA
Sinarmas Land Plaza, Lantai 14. Jl. Pemuda No. 60-70, Surabaya.

MEDAN
Jl. Iskandar Muda No. 31, Medan.

Di masing-masing daerah juga telah ditempatkan jaringan kantor pemasaran serta agen asuransi yang siap memberikan informasi dan bantuan terkait produk Asuransi mulai dari jenis polis dan premi asuransi setiap bulan termasuk bantuan ketika ingin klaim pencairan dana contohnya ketika rawat inap di Rumah Sakit.

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi AXA Mandiri

Itulah cara menghubungi asuransi AIA Finance Indonesia perusahaan produk proteksi perlindungan asuransi serta investasi.

Cara Menghubungi Asuransi AIA Finance Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin