Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 01 Juni 2018

Cara Menghubungi Asuransi AXA Mandiri

Cara Menghubungi Asuransi AXA Mandiri
Asuransi AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi masih berafiliasi dengan PT Bank Mandiri yang telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga lebih terjamin dalam mengelola dan menyalurkan dana nasabah. AXA Mandiri menawarkan berbagai produk perlindungan investasi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan hingga asuransi perjalanan.

Berikut ini cara menghubungi asuransi AXA Mandiri:

Call customer care
Perusahaan menyediakan layanan contact center bisa kita ke bumi melalui sambungan telepon di jam operasional yang nantinya akan dilayani langsung oleh customer care asuransi AXA Mandiri. Kita akan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan kontak center ini.

Customer Care - +62 21 3005 8788
Fax: +62 21 3005 7800

Jam operasional:
Senin–Jumat Pukul 08.00 – 17.00 WIB

Kantor Pusat AXA Mandiri
AXA Tower Lantai Dasar
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan Cit. Jakarta 12940, Indonesia

Layanan live chat
Saat kita mengakses website resmi AXA Mandiri melalui web browser di perangkat komputer ataupun laptop di bagian pojok kanan bawah akan ada sebuah tombol yang memungkinkan kita melakukan chatting langsung dengan customer service asuransi AXA Mandiri.

Alamat email AXA Mandiri
Telemarketing asuransi AXA Mandiri juga memiliki kontak email yang bisa kita hubungi kapan saja dan tentu saja ini cukup membantu karena bisa dibilang bebas pulsa di mana hanya butuh internet melalui sambungan data seluler atau akses WiFi.

E-mail: customer@axa-mandiri.co.id

Jaringan kantor pemasaran
Tidak bisa juga mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk dan layanan dari asuransi AXA Mandiri langsung di kantor agen pemasaran atau kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Disana customer care siap melayani untuk menjelaskan lebih detail informasi terkait berbagai produk asuransi hingga harga premi dari masing-masing polis asuransi. Termasuk bantuan ketika ingin mengajukan klaim asuransi dan pencairan dana sebagai contoh ketika kita rawat inap di rumah sakit ataupun nasabah telah meninggal dunia.

Jejaring sosial
Selain via sambungan telepon dan mengirim pertanyaan ke alamat email Salah satu cara paling mudah untuk menghubungi asuransi AXA Mandiri adalah memanfaatkan jejaring sosial resmi milik perusahaan ini. Melalui telepon jejaring sosial asuransi AXA Mandiri sering memberikan informasi update terkini terkait pelayanan dan produk asuransi yang mereka miliki.

Twitter: @AXA_Mandiri
Facebook: fb.com/axamandiri

Harap berhati-hati ketika berkomunikasi melalui jejaring sosial pastikan jejaring sosial asuransi AXA Mandiri resmi memiliki tanda verifikasi berupa centang hijau atau biru.

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi Allianz 24 Jam

Jadi itulah cara menghubungi asuransi AXA Mandiri bisa melalui sambungan telepon atau kirim pertanyaan ke alamat email customer care serta beberapa platform komunikasi lainnya.

Cara Menghubungi Asuransi AXA Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin