Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 30 Mei 2018

Cara Menghubungi Asuransi Allianz 24 Jam

Cara Menghubungi Asuransi Allianz 24 Jam
Asuransi Allianz

Ini adalah perusahaan asuransi yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai pilihan produk proteksi diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan individu, asuransi umum, asuransi kesehatan, asuransi syariah, serta asuransi jiwa bank dan mikro. Asuransi Allianz cukup berkaitan dengan perusahaan ternama lainnya yaitu asuransi Prudential.

Dengan tingginya jumlah nasabah asuransi Allianz di Indonesia serta Banyaknya pilihan layanan serta produk proteksi asuransi mewajibkan perusahaan menyediakan jaringan agen asuransi lebih luas serta layanan customer care yang bisa dihubungi sewaktu-waktu oleh nasabah.

Berikut ini cara menghubungi asuransi Allianz 24 jam:

Contact center
Asuransi Allianz Indonesia menyediakan layanan contact center yang bisa dihubungi oleh nasabah via sambungan telepon baik untuk nasabah reguler maupun asuransi Allianz Syariah.

Allianz Care - 1500136
Syaria - 1500139

Pelayanan ini tidak bebas pulsa namun dikenakan tarif ada biaya telepon seluler yang sesuai dengan operator telekomunikasi yang kita gunakan. dari sini kita bisa mendapatkan seluruh informasi serta bantuan terkait layanan dan produk asuransi dari Allianz Indonesia.

Jaringan agen pemasaran
Jika merasa kurang nyaman berkomunikasi melalui sambungan telepon untuk mendapatkan informasi detail terkait produk asuransi Allianz Indonesia nasabah bisa langsung mendatangi kantor agen pemasaran yang sudah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia termasuk agen asuransi Allianz secara personal.

Nantinya agen asuransi akan Bandung memberikan informasi terkait polis asuransi juga harga premi serta sistem pembayaran asuransi setiap bulannya. Termasuk mendampingi ketika pengajuan klaim asuransi untuk pencairan dana contohnya ketika sedang rawat inap di Rumah Sakit ada untuk klaim asuransi Allianz saat nasabah meninggal dunia untuk pencairan dana asuransi jiwa.

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi Prudential Customer Care

Jadi itulah cara menghubungi asuransi Allianz Indonesia 24 jam bisa via sambungan telepon atau langsung di kantor agen pemasaran.

Cara Menghubungi Asuransi Allianz 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin