Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 24 Mei 2018

Cara Menghubungi Asuransi Prudential Customer Care

Cara Menghubungi Asuransi Prudential Customer Care
Asuransi Prudential

Prudential Indonesia merupakan perusahaan asuransi terkemuka telah memiliki jaringan sangat luas di seluruh kota Indonesia bahkan sudah ada agen agen asuransi di pedesaan bisa memberikan informasi dan bantuan terkait produk Asuransi Prudential.

Beberapa produk asuransi yang banyak digunakan oleh nasabah Prudential diantaranya asuransi pendidikan, asuransi kondisi kritis, asuransi kesehatan, proteksi, dan investasi.

Berikut ini cara menghubungi asuransi Prudential yang nantinya akan dilayani oleh bagian customer care:

Contact center
Prudential menyediakan layanan kontak hotline bisa tidak hubungi melalui sambungan telepon di layanan kontak center. Layanan ini memiliki jam operasional mulai pukul 08.15 pagi sampai dengan jam 16.30 Waktu Indonesia Barat Pondok hari Senin hingga Jumat untuk hari Sabtu sampai dengan jam 12.00 siang. Hari Minggu customer service tidak melayani nasabah.

Call Prudential - 1500085

PT. Prudential Indonesia
Alamat: Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman kav. 79, Jakarta 12910, INDONESIA.
Fax: +62 21-29958800

Alamat email Prudential
Jika merasa kesulitan atau tidak memiliki pulsa kita bisa menghubungi asuransi Prudential dengan mengirim pertanyaan ke alamat email Prudential. Tentu saja Ini bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet via WiFi.

Email: customer.idn@prudential.co.id

Agen asuransi Prudential
Jaringan agen pemasaran asuransi Prudential sudah tersebar luas di Indonesia dan kita bisa dengan mudah menemukan agen asuransi di masing-masing regional. Kadang calon nasabah kurang merasa nyaman untuk mendapatkan informasi melalui sambungan telepon atau email Jadi harus bertemu langsung dengan customer care dan itu bisa dilakukan di kantor pemasaran Mandiri asuransi Prudential.

Sebagai informasi dengan bantuan bisa kita dapatkan seperti informasi harga premium dari masing-masing polis asuransi Prudential, bayaran premi setiap bulan nya, informasi cara atau panduan klaim dan formulir untuk pencairan dana, termasuk mengajukan keluhan saat menjadi nasabah asuransi Prudential.

Itulah cara menghubungi asuransi Prudential bisa melalui sambungan telepon atau alamat email juga agen asuransi di kantor pemasaran Mandiri asuransi Prudential.

Cara Menghubungi Asuransi Prudential Customer Care Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin