Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 06 Juli 2018

Cara Menghubungi PLN Tangerang 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Tangerang 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Tangerang 24 Jam

Di kota Tangerang provinsi Banten PT perusahaan listrik negara Persero Tbk adalah menempatkan jaringan kantor cabang untuk melayani pelanggan baik untuk pemasangan baru maupun layanan perawatan jaringan listrik.

Kebutuhan energi listrik di kota Tangerang terbilang cukup tinggi karena di sini banyak berdiri industri juga bisnis ditambah pelanggan terbesar yaitu golongan rumah tangga apalagi secara geografis berdekatan dengan ibu kota DKI Jakarta.

Berikut ini adalah cara menghubungi Kantor PLN Tangerang:

Contact center
PLN Tangerang bisa kita hubungi melalui saluran telepon nantinya akan direspon oleh customer care di mana Kontak hotline ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja yang dikenakan tarif usaha atau biaya telepon seluler.

PLN - (021) 123

Jika kita menghubungi contact center PLN di atas melalui perangkat ponsel silakan tambahkan kode area di depannya. Namun apabila menggunakan telepon rumah langsung saja tekan 123.

Kantor cabang
Kantor layanan PLN Tangerang ditempatkan di berapa titik lokasi dan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait layanan listrik PLN. Hanya saja Kantor PLN Tangerang memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Seperti informasi tarif atau biaya instalasi Sambungan listrik baru baik bagi golongan rumah tangga ataupun industri dan bisnis, cek penggunaan bulanan serta bayar tagihan bulanan untuk listrik pasca bayar, laporan terkait permasalahan aliran listrik pada masing-masing meteran seperti konsleting atau listrik padam tanpa sebab. Termasuk pelaporan terjadinya kasus kebakaran untuk segera dilakukan pemadaman listrik.

Berikut adalah Kantor PLN Kota Tangerang:

Kantor Pln
Alamat: Sangiang Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132.
Jam buka: 08.00–04.00

PLN Kantor Distribusi Banten
Alamat: Jalan Jendral Sudirman No.1, Babakan, Tangerang, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (021) 5526716

PLN Serpong
Alamat: BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (021) 5372709

Kantor PLN Cikokol
Alamat: Jl. Nyimas Melati No.1, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.
Jam buka: 08.00–04.00

Baca juga: Cara Menghubungi PLN Jakarta Barat 24 Jam

Itulah Cara menghubungi PLN Tangerang 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Tangerang 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin