Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 01 Juli 2018

Cara Menghubungi Shopee Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi Shopee Indonesia 24 Jam
Cara Menghubungi Shopee Indonesia 24 Jam

Persaingan bisnis e-commerce di Indonesia semakin sengit setelah sebelumnya beberapa perusahaan berhasil membuat Ketar ketir bisnis retail offline kini hadir lagi pendatang bisa dibilang baru yaitu situs jual beli online Shopee dengan berbagai fitur menarik menawarkan gratis ongkos kirim mengikuti saran dan kebijakan.

Shopee merupakan perusahaan e-commerce multinasional yang sudah hadir di beberapa negara Asia Tenggara. Produk yang dijual di sana tidak hanya disediakan langsung oleh Shopee sendiri tapi juga dari pelapak personal tanpa dipungut biaya administrasi.

Berikut ini cara menghubungi Shopee Indonesia jual beli di ponsel dan online:

Contact center
Shopee Indonesia menyediakan layanan kontak hotline bisa kita hubungi melalui sambungan telepon dan support 24 jam. Hanya saja akan dikenakan biaya atau tarif telepon seluler saat berhubungan dengan customer care.

Call Shopee - 1500702
dan 021-39500300

Contact center Shopee Indonesia via sambungan telepon operasional setiap hari dari Senin hingga Minggu termasuk hari libur nasional.

Email Shopee Indonesia
Jika customer tidak memiliki cukup pulsa untuk mendapatkan informasi dan bantuan bisa menghubungi shopee Indonesia dengan cara mengirim pertanyaan ke alamat email resmi Shopee Indonesia. Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data internet atau menggunakan jaringan wifi.

Email: support@shopee.co.id

Chatting dengan pelapak
Sebelum memutuskan menghubungi kontak center Shopee Indonesia ada baiknya kita berkomunikasi terlebih dahulu dengan pelapak atau penjual yang memasarkan produknya melalui Shopee. Caranya sangat mudah ketika kita berada di halaman salah satu produk perhatikan di sana ada beberapa tombol silakan tekan tombol "Chat Sekarang"

Chat
Chat

Pada fitur chatting ini kita bisa menanyakan berbagai informasi yang dirasa kurang lengkap pada deskripsi produk seperti ketersediaan stok barang, pilihan warna dan ukuran produk yang ingin dibeli, sampai dengan ketersediaan voucher diskon untuk mendapatkan potongan harga.

Pada orderan produk yang mengalami kendala seperti pembatalan pesanan oleh penjual jika terjadi pengembalian dana tapi belum masuk ke koin Shopee ada nomor rekening pembeli bisa hubungi penjual terlebih dahulu kemudian hubungi contact center Shopee Indonesia.

Jejaring sosial resmi Shopee
Shopee Indonesia memanfaatkan jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook untuk berbagi informasi terkait produk dan promo sekaligus layanan customer care bisa dihubungi 24 jam dan bisa dikatakan bebas pulsa. Berikut ini daftar jejaring sosial resmi Shopee Indonesia.

Facebook: facebook.com/ShopeeID/
Twitter: @ShopeeID
CS Twitter: @ShopeeCare
Instagram: instagram.com/shopee_id

Hati-hati dengan akun jejaring sosial palsu yang mengatasnamakan Shopee Indonesia.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bukalapak 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi shopee Indonesia 24 jam untuk berbagai keperluan dan informasi sepertinya pengembalian produk, pengembalian dana, garansi produk, cara pembelian, termasuk cara berjualan online di Shopee Mall.

Cara Menghubungi Shopee Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin