Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 04 Juni 2018

Cara Menghubungi CS Asuransi Avrist

Cara Menghubungi CS Asuransi Avrist
Asuransi Avrist

PT Avrist Assurance atau yang biasa disebut asuransi Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan sudah cukup lama beroperasi di Indonesia sejak tahun 1975 dan hingga saat ini terus mengalami perkembangan dan inovasi produk perlindungan baik bagi individu maupun korporasi khususnya di Indonesia.

Sampai saat ini asuransi avrist telah memiliki ribuan agen yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 36 jaringan kantor pemasaran di kota-kota besar.

Berikut ini cara menghubungi CS Asuransi Avrist jika nasabah membutuhkan bantuan:

Contact center
PT avrist assurance menyediakan layanan contact center customer service bagi nasabah ataupun masyarakat umum yang membutuhkan informasi serta bantuan terkait asuransi perlindungan dari Avrist Indonesia. Contact center via sambungan telepon yang bisa dihubungi pada jam operasional mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat dari hari Senin hingga Jumat.

Call Avrist - 021-5789-8188

PT Avrist Assurance (Kantor Pusat)
Gedung Bank Panin Senayan Lt. 3,7,8.
Jl. Jenderal Sudirman Jakarta 10270, Indonesia.
Call Center : +62 21 5789 8188
Fax: +62 21 572 1308

Saya akan dikenakan tarif atau biaya telepon saat terhubung dengan CS asuransi Avrist via sambungan telepon.

Alamat email
Sedangkan bagi yang tidak memiliki cukup besar disediakan layanan kontak email untuk menghubungi CS Asuransi Avrist tentu saja ini cukup membantu karena bisa dikatakan bebas pulsa.

Email: customer-service@avrist.com

Kantor agen pemasaran
Asuransi avrist memiliki jaringan kantor agen pemasaran cukup luas dan ini bisa kita temukan di kota-kota besar apabila anda merasa kurang nyaman menerima informasi via sambungan telepon adalah surat email. Di masing-masing jaringan kantor pemasaran sudah tersedia customer service Asuransi Avrist yang siap memberikan informasi serta bantuan terkait produk asuransi.

Contohnya penjabaran detail masing-masing harga premi dari polis Asuransi Avrist baik itu asuransi jiwa, asuransi otomotif, asuransi properti, asuransi kecelakaan diri, termasuk asuransi mikro. Begitu juga dengan bantuan ketika ingin mengajukan klaim asuransi untuk pencairan dana contohnya ketika nasabah meninggal dunia.

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi Allianz 24 Jam

Jadi itulah beberapa cara menghubungi CS Asuransi Avrist perusahaan penyedia jasa asuransi terkemuka di Indonesia.

Cara Menghubungi CS Asuransi Avrist Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin