Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 29 Mei 2017

Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa
Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa - PT Perusahaan Listrik Negara Tbk atau Biasa disingkat dengan nama PLN merupakan perusahaan badan usaha milik negara sebagai penyediaan dan penyalur listrik di seluruh kawasan Indonesia.

Jln terus berinovasi memberikan service terbaik bagi pelanggan salah satunya sempat mengurangi sistem pasca bayar untuk beralih ke listrik pintar prabayar yang menggunakan token pulsa.

Berikut ini yg cara menghubungi PLN 24 jam:

Call center PLN
Layanan contact center PLN bisa dihubungi 24 jam di nomor 123 atau tambahkan kode area di depan yang sesuai dengan regional anda sebagai contoh untuk area Jakarta formatnya adalah (021) 123.

PLN - 123

Jika anda tidak menambahkan kode area maka akan dilayani oleh CS PLN Pusat. Jika disertakan pada area maka mengatakan langsung tertuju pada PLN regional tempat berada.

Hanya saja ketika menghubungi call center PLN 123 akan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang Anda gunakan. Namun jika anda tidak memiliki pulsa tetapi tersedia data internet atau WiFi bisa menghubungi PLN melalui jejaring sosial resmi di bawah.

Jejaring sosial PLN
PLN juga menyediakan customer service yang bisa dihubungi melalui jejaring sosial resmi yaitu Twitter dan Facebook bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi dan layanan terkait layanan listrik PLN.

Twitter: twitter.com/pln_123
Facebook: facebook.com/pages/PLN-123/500946933268835

Berbagai informasi bisa kita dapatkan melalui layanan kontak center PLN seperti informasi pemasangan baru listrik PLN, ubah daya maupun ubah tarif, balik nama, bantuan ketika mengalami pemadaman atau gangguan listrik padam juga informasi lain.

Jadi itulah cara menghubungi PLN 123 24 jam atau melalui jejaring sosial resmi untuk bebas pulsa.

Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin