Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 29 Mei 2017

Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah perusahaan perbankan yang sudah beroperasi lebih dari 100 tahun sejak masa penjajahan kolonial Belanda. Sekarang perusahaan ini tumbuhan pesat mengadakan berbagai produk dan layanan perbankan bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan BUMN Bank BRI selalu mendapat sokongan dari pemerintah Republik Indonesia serta berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan untuk menjamin dana nasabah.

Ini adalah cara menghubungi Bank BRI 24 jam:

Kontak BRI call
Untuk melayani nasabah 24jam pihak bank BRI menyediakan layanan pelanggan BRI call yang bisa kita hubungi melalui perangkat telepon maupun sambungan telepon rumah. Pelayanan customer service ini tetap melayani nasabah bahkan di hari libur sekalipun.

BRI Call - 14017 / 1500017
Luar negeri: (021) 57-987-400

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesia

Telepon:
(62-21) 2510244, 2510254,
2510264, 2510269, 2510279
Faksimili: (62-21) 2500065, 2500077

Ketika terhubung dengan contact center BRI call kita akan dikenakan tarif pulsa jumlah hanya sesuai dengan operator yang kita gunakan. Apabila anda tidak memiliki pulsa Ada alternatif menghubungi BRI melalui jejaring sosial resmi tentu saja jika memiliki sambungan data seluler maupun jaringan wifi.

Jejaring sosial BRI
Bank BRI menyediakan juga layanan customer service dengan memanfaatkan jejaring sosial yang kini mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Pelayanan ini support 24 jam dan tentu saja bebas pulsa.

Twitter: twitter.com/kontakbri
Facebook: facebook.com/BRIofficialpage

Di sana kita bisa mendapatkan informasi maupun meminta bantuan ketika mengalami masalah saat menggunakan layanan maupun produk perbankan dari Bank BRI. Harap berhati-hati ketika memposting pertanyaan maupun keluhan di jejaring sosial jangan sekali-sekali menulis data rahasia seperti password internet banking maupun PIN kartu ATM anda di sana.

Formulir online BRI
Alternatif lainnya untuk menghubungi Bank BRI 24 jam adalah mengisi formulir di halaman website resmi BRI nanti semua pertanyaan maupun keluhan akan direspon ke alamat email yang dicantumkan pada formulir tersebut.

Formulir: https://bri.co.id/contact

Dengan menghubungi layanan BRI nasabah maupun non nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi sebut saja terkait produk simpanan atau tabungan, informasi produk pembiayaan pinjaman atau kredit, bantuan ketika mengalami masalah saat menggunakan layanan internet banking dan SMS Banking BRI, termasuk informasi lainnya.

Idul itulah cara menghubungi Bank BRI 24 jam melalui BRI Kol atau layanan bebas pulsa melalui jejaring sosial atau seni.

Sedangkan untuk hari kerja anda bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin