Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 25 September 2019

Cara Menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan

Cara Menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan
Cara Menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan

Cara Menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan - PT Bank Tabungan Negara Tbk memiliki anak usaha yang juga sama-sama bergerak di sektor keuangan yaitu bank BTN Syariah dimana seluruh transaksinya berpedoman pada syariat Islam yang memang didominasi oleh masyarakat Indonesia.

Berikut ini cara menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan:

Call Center - 1500286

Email: btncontactcenter@btn.co.id

Bank BTN KC Syariah Jakarta Pasar Minggu
Alamat: Ruko Grand Palace Kav. GH, Jalan Raya Pasar Minggu KM. 16, Pancoran, RT.4/RW.1, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 7993662

Bank BTN Syariah
Alamat: JL. Sisinga Mangaraja, Blok KI Persil No. 2, Kebayoran Baru, Komplek Mesjid Agung Al-Azhar, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110.
Jam buka: 24 jam

Untuk informasi dan bantuan terkait pelayanan dan produk keuangan bank BTN Syariah di kota Jakarta Selatan kita bisa menghubungi layanan kontak online call center customer service melalui sambungan telepon ada mengirim pertanyaan ke alamat email resmi support 24 jam.

Selain itu kita bisa juga menghubungi CS BTN Syariah dengan datang langsung ke jaringan kantor cabang yang ada di kota Jakarta Selatan.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN Jakarta Selatan 24 Jam

Itu loh cara menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan.

Cara Menghubungi CS BTN Syariah Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin