Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 18 Januari 2022

Cara Menghubungi Kantor PLN Humbang Hasundutan 24 Jam

Cara Menghubungi Kantor PLN Humbang Hasundutan 24 Jam
PLN

Cara Menghubungi Kantor PLN Humbang Hasundutan 24 Jam - PT perusahaan listrik Negara yang menyuplai sebagian besar pemasukan energi listrik di Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara memiliki perwakilan kantor cabang untuk wilayah tersebut.

Berikut ini adalah cara menghungi kantor dan nomor telepon Call Center customer service PLN di Kabupaten Humbang Hasundutan:

Call Center PLN - (0633) 123

PLN Ranting Dolok Sanggul
Alamat: Jl. Dolok Sanggul - Sidikalang, Lumban Tobing, Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (0633) 31471

Layanan nomor hotline contact center PLN di atas bisa kita hubungi 24 jam di akan direspon oleh pasar servis siap memberikan informasi terkait layanan energi listrik serta bantuan apabila mengalami kendala baik bagi pelanggan rumah tangga maupun sektor industri dan bisnis.

Masyarakat bisa juga melakukan pelaporan terkait adanya gangguan listrik seperti konsleting yang nanti akan ditangani langsung oleh tim teknisi sesuai dengan lokasi alamat nomor meteran atau ID pelanggan.

Baca juga: Cara Menghubungi Layanan PLN Kab Samosir 24 Jam

Itulah cara menghungi nomor telepon Call Center customer service PLN di kota Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara.

Cara Menghubungi Kantor PLN Humbang Hasundutan 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin