Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 24 November 2017

Cara Menghubungi CS ke Kesupermarket.com

Cara Menghubungi CS ke Kesupermarket.com
Kesupermarket.com

Kesupermarket.com adalah layanan Digital dari pusat perbelanjaan retail terkemuka yang dikelola oleh PT Citra mandiri kreatif yang memiliki 2 tempat perbelanjaan yaitu Ranch Market dan Farmers Market dengan tagline menghadirkan produk segar dan terbaik bagi konsumen.

Produk yang mereka tawarkan diantaranya makanan dan minuman dengan komitmen memberikan kualitas premium dikombinasikan dengan kemasan standard makanan yang aman dan sesuai sehingga menjamin kualitas.

Berikut ini cara menghubungi customer service Kesupermarket.com:

Call center Kesupermarket.com
Perusahaan yang telah memanfaatkan layanan digital untuk melayani customer menyediakan bantuan pelatihan melalui call center bisa dihubungi pada jam operasional nomor dibawah.

021-5813999

Melalui surat elektrik
Jika anda tidak memiliki cukup pulsa menghubungi customer service via sambungan telpon coba manfaatkan layanan surat elektrik dengan mengirim pesan via email di bawah.

help@KeSupermarket.com

Seluruh informasi walaupun bantuan yang dibutuhkan oleh customer yang diajukan melalui contact center akan langsung direspon oleh customer service. Seperti halnya informasi bagaimana cara melakukan pembelian di website Kesupermarket.com, bagaimana cara melakukan pembayaran pesanan dan pilihan metode pembayaran yang tersedia baik untuk pembayaran cash maupun cicilan dengan menggunakan kartu kredit, informasi ketersediaan stok barang maupun pembelian dalam jumlah besar untuk mendapatkan harga grosir, informasi program promo diskon harga untuk produk tertentu, termasuk bantuan lainnya ketika mengalami masalah ada pesanan yang telah dilakukan.

Untuk melihat transaksi pesanan bisa melalui website di menu track by order di sana tertera nomor pesanan serta detail lainnya hingga status pengiriman paket.

Itulah cara menghubungi customer service Kesupermarket.com.

Cara Menghubungi CS ke Kesupermarket.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin