Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 06 November 2017

Cara Menghubungi CS Bizzy 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Bizzy 24 Jam Bebas Pulsa
Bizzy

Bizzy.co.id adalah perusahaan e-commerce pertama di di Indonesia dengan sistem penjualan grosir online bisnis to bisnis marketplace. Jadi secara umum fungsinya menghubungkan bisnis pihak penjual dengan bisnis reseller seperti UKM dan korporasi dalam rangka memungkinkan pembelian oleh karyawan dan manajemen.

Bizzy memiliki WiFi terus berinovasi dan memberikan solusi e-commerce bisnis to bisnis di Indonesia lebih transparan dan terjangkau juga efisien serta mudah diakses secara digital.

Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Bizzy ada metode yang bisa digunakan beberapa di antara ada support 24 jam. Berikut ini cara menghubungi CS Bizzy:

Support center
Bizzy menyediakan layanan kontak hotline bisa dihubungi oleh customer pada jam operasional mulai pukul jam 09.00 pagi Hingga jam 06.00 sore Waktu Indonesia Barat dari hari Senin sampai dengan hari Jumat untuk Sabtu dan Minggu libur.

Call Center - (021) 2789-9955
Officer: (021) 2978 4578

Cara menghubungi Bizzy via email
Dalam upaya berkomunikasi dengan customer service Bizzy melalui metode bebas pulsa bisa memanfaatkan layanan surat elektronik atau email. Layanan ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja tetap baru akan direspon pada jam operasional.

Email: support@bizzy.co.id

Layanan kontak center di atas diperuntukkan bagi customer maupun calon pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi seperti daftar harga grosir untuk masing-masing produk karena menggunakan sistem semakin banyak jumlah yang dipesan basah harga yang didapat pun semakin murah, informasi bagaimana cara melakukan pemesanan produk melalui website bizzy.co.id, informasi pilihan metode pembayaran yang tersedia baik melalui transfer bank maupun penggunaan kartu kredit sistem cicilan, bantuan ketika mengalami masalah selama proses pemesanan produk, informasi status pengiriman pesanan menggunakan kurir yang telah dipilih.

Bizzy memberikan layanan extra yaitu gratis ongkos kirim tanpa minimum order khusus untuk wilayah Jadetabek. Apabila produk pesanan yang diterima ternyata rusak atau tidak sesuai customer bisa mengajukan keluhan tersebut ke bagian customer service dengan menghubungi contact center di atas.

Jadi itulah cara menghubungi CS Bizzy.

Cara Menghubungi CS Bizzy 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin