Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 02 November 2017

Cara Menghubungi CS Shopback 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Shopback 24 Jam Bebas Pulsa
CS Shopback

Shopback.co.id merupakan media transaksi belanja online menawarkan fitur cukup menarik dimana setiap pembelian produk di website ecommerce rekanan akan mendapatkan cash back jadi secara langsung customer bisa mendapatkan harga lebih murah serta mengurangi pengeluaran untuk belanja online.

Nominal cashback yang diberikan bervariatif dan beberapa toko online terkemuka sudah bergantung di dalamnya mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, dan banyak lainnya.

Berikut ini beberapa cara menghubungi CS Shopback ada yang support 24jam dan bebas pulsa:

Melalui chatting Whatsapp
Customer service Shopback bisa kita hubungi bebas pulsa komunikasi melalui aplikasi chatting Whatsapp pada hari Senin hingga hari Jumat mulai pukul 09.00 pagi 3 jam 06.00 sore WIB.

WhatsApp: +62 878 8006 1533

Chatting Line ID
Selain via WhatsApp CS Shopback bisa juga kita hubungi melalui chatting di aplikasi Line dengan ID resmi di bawah ini:

LINE: @shopbackindonesia

Melalui formulir online
Ketika kita mengakses website shopback.co.id atau melalui aplikasi di smartphone Android juga iOS Silahkan pilih hubungi kami pada menu utama disana kita akan ditampilkan halaman formulir untuk menghubungi customer service. Silakan isi data dengan lengkap mulai dari nama alamat email dan isi pesan pertanyaan untuk dikirim dan nantinya direspon oleh CS Shopback ke email customer. Layanan ini bisa diakses 24 jam hanya saja perlu akan direspon pada jam operasional.

Form: shopback.co.id/help/contact-us

Jejaring sosial resmi Shopback
Untuk keperluan update informasi serta diskon di berbagai e-commerce Shopback memanfaatkan jejaring sosial yang bisa diikuti oleh customer dan bisa juga untuk mendapatkan informasi secara langsung melalui fitur pesan atau menulis di kotak komentar.

Facebook: facebook.com/ShopBackIndonesia
Twitter: twitter.com/shopbackid
Instagram: instagram.com/shopbackid

Layanan kontak center diatas disediakan untuk membantu customer dalam mendapatkan berbagai informasi dan menjawab pertanyaan seperti bagaimana cara mendapatkan cash baik ketika berbelanja melalui aplikasi Shopback, Bagaimana cara mengetahui presiden tidak terlacak oleh sistem, Mengapa kita tidak mendapatkan cashback setelah melalui proses pembayaran, bagaimana cara mencairkan kembali ke rekening bank, Bagaimana cara mengetahui persentase akses dari masing-masing ecommerce.

Biasanya tespek bisa diklaim antara 30 sampai 75 hari tergantung dari kebijakan masing-masing e-commerce. Minimal cashback yang bisa ditarik ke rekening bank adalah Rp50.000.

Itulah cara menghubungi CS Shopback ada yang support 24 jam bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Shopback 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin