Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Menghubungi CS Bank Mandiri 24 Jam | Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Bank Mandiri 24 Jam | Bebas Pulsa
CS Bank Mandiri

Masuk ke dalam jajaran Badan Usaha Milik Negara PT Bank Mandiri Tbk menjadi perusahaan perbankan dengan nilai aset terbesar di Indonesia sejauh ini. Memang sebelumnya Bank Mandiri adalah gabungan dari beberapa Bank yang mengalami pailit ketika krisis moneter, sekarang mampu bangkit terus berinovasi menghadirkan produk perbankan terkini.

Jaringan kantor cabang juga unit kantor cabang pembantu Bank Mandiri sudah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia bahkan sudah mencapai ke perbatasan desa dengan kota. Tujuannya tentu tidak lain untuk memberikan servis lebih optimal kepada nasabah maupun masyarakat umum.

Berikut ini cara menghubungi customer service bank Mandiri support 24 jam:

BNI Call
Seperti halnya perusahaan perbankan besar lainnya pihak bank Mandiri menyediakan layanan contact center BNI Call bisa dihubungi 24 jam melalui sambungan telepon baik posisi di dalam negeri maupun sedang ada di jaringan internasional luar negeri. Hanya saja dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan customer care.

BNI Call - 14000
+6221-5299 7777 (luar negeri)

Jejaring sosial
Bank Mandiri memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi dan memberikan informasi juga bantuan kepada nasabah terkait layanan dan produk perbankan. Salah satu jejaring sosial resmi milik Bank Mandiri untuk mendapatkan bantuan customer service adalah Twitter.

Twitter resmi Bank Mandiri dan verifikasi ditandai dengan tanda centang. Customer service bank Mandiri melalui jejaring sosial tertutup responsif dan bisa dikatakan bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet melalui WiFi.

Twitter: @mandiricare

Formulir online
Jika nasabah cukup sakit menggunakan perangkat komputer maupun desktop bisa mengakses kontak formulir online Bank Mandiri untuk mengajukan berbagai pertanyaan yang nantinya akan direspon oleh customer service ke alamat email yang dimasukkan ke dalam formulir.

Contact: bankmandiri.co.id/contact.aspx

Jaringan kantor cabang
Beberapa permasalahan yang mewajibkan nasabah harus datang ke kantor cabang Bank Mandiri contohnya untuk Buka blokir kartu debit atau buka rekening tabungan baru. Untuk mengetahui lokasi alamat masing-masing kantor cabang Bank Mandiri di Indonesia bisa memanfaatkan layanan Google Map.

Berbagai informasi dan bantuan bisa nasabah dapatkan dengan menghubungi customer service bank Mandiri seperti kendala ketika menggunakan layanan Mandiri Internet Banking juga SMS banking, informasi persyaratan dokumen untuk pengajuan pinjaman bangun kredit yang sedang populer saat ini yaitu Kredit Usaha Rakyat, termasuk batuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank Mandiri 24 jam melalui sambungan telepon dan untuk bebas pulsa bisa hubungi via jejaring sosial Twitter resmi.

Cara Menghubungi CS Bank Mandiri 24 Jam | Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin