Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Menghubungi CS Bank CIMB Niaga 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank CIMB Niaga 24 Jam
CS CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga sudah cukup lama beroperasi di Indonesia terhitung sejak tahun 1955 ketika itu bernama Bank Niaga kemudian diakuisisi oleh perusahaan perbankan berbasis di Malaysia yaitu CIMB Group dan menjadikannya sebagai Bank CIMB Niaga.

Sampai saat ini perusahaan terus berinovasi menghadirkan layanan dan produk perbankan mulai dari produk simpanan penyaluran kredit hingga cukup berprestasi dalam menerbitkan kartu kredit. Bahkan ada berbagai reward untuk nasabah aktif bertransaksi menggunakan rekening CIMB Niaga.

Bagi anda nasabah maupun non nasabah yang ingin mendapatkan informasi terkait produk perbankan dari CIMB Niaga berikut ini cara menghubungi CS Bank CIMB Niaga 24 jam.

Kontak hotline
Kita bisa berkomunikasi dengan customer service bank CIMB Niaga dilayani 24 jam melalui contact center di sambungan telepon baik nasabah slogan maupun yang sedang berada di luar negeri. Hanya saja yang dikenakan tarif pulsa ketika terhubung dengan customer care.

Call CIMB - 14041
+62 21 29978888 (luar negeri)

Email CIMB Niaga
Jika tidak memiliki cukup pulsa untuk berkomunikasi langsung dengan customer service bank CIMB Niaga bisa memanfaatkan layanan surat elektronik dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi. Customer service melalui layanan Email juga support 24 jam dan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data internet.

E-mail: 14041@cimbniaga.co.id

Jejaring sosial resmi
Customer service bank CIMB Niaga memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan nasabah maupun masyarakat dalam upaya memberikan informasi dan update terkait layanan dan produk perbankan. CS Bank CIMB Niaga tersedia di jaring sosial Twitter direspon cukup cepat dan ini termasuk layanan bebas pulsa.

Twitter: @CIMBNiaga

Jaringan kantor cabang
Sebagai perusahaan perbankan dengan jumlah nasabah cukup besar di Indonesia maka jaringan kantor cabang Bank CIMB Niaga sudah tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia begitu juga dengan jaringan mesin ATM. Jadi selain melalui contact center untuk berkomunikasi dengan CS Bank CIMB Niaga bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang dengan mengambil nomor antrian untuk customer service.

Hanya saja Kantor Cabang CIMB Niaga Begitu juga dengan unit kantor cabang pembantu memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah dan libur nasional tutup.

Di Kantor Cabang CIMB Niaga kita bisa mendapatkan pelayanan seperti buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu kredit atau kartu ATM, registrasi di internet banking CIMB Clicks ataupun Mobile Banking Go Mobile, pengajuan aplikasi kartu kredit, pengajuan aplikasi pinjaman kredit, termasuk mendapatkan bantuan apabila mengalami kendala ketika menggunakan layanan dari Bank CIMB Niaga.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Bumi Arta 24 Jam

Jadi itulah cara menghubungi CS Bank CIMB Niaga 24 jam beberapa diantaranya bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Bank CIMB Niaga 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin