Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 07 Februari 2018

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia
Bank Capital Indonesia

PT Bank Capital Indonesia Tbk termasuk salah satu bank swasta nasional yang sudah menjadi perusahaan public dengan melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) mulai beroperasi sejak tahun 1989 ketika itu bernama Bank Credit Loyanais Indonesia. Misi perusahaan menjadi bank retail yang sehat dan terpercaya.

Produk perbankan yang telah dimiliki diantaranya simpanan tabungan dalam bentuk giro maupun deposito, pinjaman kredit multiguna hingga kredit angsuran berjangka, termasuk solusi pengembangan usaha baik mikro maupun menengah.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank Capital Indonesia:

Layanan Call Center
Kita bisa menghubungi bagian customer service Bank Capital Indonesia melalui sambungan telepon baik ketika sedang berada di regional Indonesia juga saat berada di luar negeri.

Telepon - 021-2506360

Kantor Pusat
Gedung Sona Topas Lantai. 12 Jl. Jendral Sudirman Kav. 26 Karet , Setiabudi, Jakarta Selatan 12920 , Indonesia.
Telp: 021-2506768
Fax: 021-2506769
Kode Swift: BCIIDJA
Kode Saham: BACA
Website: www.bankcapital.co.id

Alamat email
Alamat email resmi PT Bank Capital Indonesia Tbk bisa juga dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi serta bantuan terkait layanan dan produk perbankan.

Email: call.center@bankcapital.co.id

Kantor cabang
Jaringan kantor cabang Bank Capital Indonesia telah ditempatkan di beberapa kota Indonesia dan bagi anda yang membutuhkan informasi lebih detail bisa datang langsung yang nantinya akan dilayani oleh customer service. Kantor cabang memiliki jam operasional biasa buka pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat, dari hari Senin sampai hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal merah libur nasional tutup.

Seluruh informasi terkait pelayanan dan produk perbankan bisa kita dapatkan melalui customer service bahkan informasi rekrutmen lowongan kerja. Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Artha Graha Internasional 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank Capital Indonesia.

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin