Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 21 Agustus 2018

Cara Menghubungi KreditPintar Pinjaman Dana Online

Cara Menghubungi KreditPintar Pinjaman Dana Online
Cara Menghubungi KreditPintar Pinjaman Dana Online

Pinjaman dana secara online beberapa tahun terakhir menyeruak di masyarakat karena memberikan proses verifikasi serta pencairan dana relatif lebih cepat dibandingkan ketika pinjam di lembaga keuangan konvensional. KreditPintar menjadi salah satu pemain yang ikut untuk penyaluran dana online.

Saat ini KreditPintar.com telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan sehingga memiliki kredibilitas dan bisa dipercaya oleh masyarakat.

Berikut ini cara menghubungi KreditPintar pinjaman dana online:

Contact center
Contact center KreditPintar bisa kita hubungi melalui sambungan telepon untuk mendapatkan informasi serta bantuan terkait pinjaman dana online.

KreditPintar - (021) 5059 8882

Alamat email
Jika tidak memiliki cukup pulsa menghubungi kontak center KreditPintar via sambungan telepon bisa mengirim pertanyaan langsung ke alamat email resmi KreditPintar. Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet WiFi.

Email: cs@kreditpintar.com

Kantor pusat KreditPintar
Bagi yang berdomisili di ibukota DKI Jakarta bisa datang langsung ke kantor pusat KreditPintar yang berlokasi di kota Jakarta Selatan. Di sana tersedia customer service yang bisa kita hubungi untuk keperluan bantuan serta informasi.

Kantor KreditPintar
Alamat: ONE WOLTER PLACE Lantai 4, Jl. Wolter Monginsidi No.63B, RT.1/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180.

Baca juga: Cara Menghubungi Tunaiku Pinjaman Online

Jadi itulah cara menghubungi KreditPintar pinjaman dana online perusahaan finansial teknologi.

Cara Menghubungi KreditPintar Pinjaman Dana Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin