Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 17 Oktober 2018

Cara Menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 Jam

Cara Menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 Jam
Cara Menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 Jam

PT Bank Mandiri Taspen yang biasa juga disebut bank mantap merupakan gabungan dari beberapa perusahaan diantaranya PT Bank Mandiri PT Tabungan Pensiun dan PT Pos Indonesia. Perusahaan perbankan ini mengambil alih seluruh pembiayaan yang berkaitan dengan pensiunan pegawai negeri sipil juga angkatan bersenjata baik TNI maupun Polri.

Pada awalnya bank Mandiri Taspen merupakan bank regional yaitu PT Bank Sinar Harapan Bali kemudian diakuisisi perusahaan gabungan.

Berikut ini cara menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 jam:

Contact center
Kita bisa dengan mudah menghubungi Bank Mandiri Taspen melalui sambungan telepon di layanan contact center hotline. Hanya saja dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan customer service.

Telepon - 14024

PT Bank Mandiri Taspen
Kantor Pusat Bank Mantap
Jl. Melati No.65, Denpasar 80233 - Indonesia

Jejaring sosial
Bank Mandiri Taspen memanfaatkan jejaring sosial untuk berbagi informasi serta menerima pertanyaan terkait layanan dan produk perbankan. Berikut ini daftar jejaring sosial resmi milik Bank Mandiri Taspen.

Facebook: facebook.com/BankMandiriTaspen
Twitter: twitter.com/BankMantap_id
Instagram: instagram.com/bankmantap_id

Jaringan kantor cabang
Kantor cabang Bank Mandiri Taspen tersebar di kota-kota besar Indonesia bahkan sampai ke pedesaan di sana kita bisa berkomunikasi secara langsung dengan customer service jika membutuhkan informasi dan bantuan.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank Sahabat Sampoerna

Itulah cara menghubungi Bank Mandiri Taspen 24jam via sambungan telepon atau melalui jejaring sosial juga bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Cara Menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin