Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 22 Oktober 2018

Cara Menghubungi Akseleran Peer To Peer Lending

Cara Menghubungi Akseleran Peer To Peer Lending
Cara Menghubungi Akseleran Peer To Peer Lending

Akseleran yang beralamat di website resmi akseleran.com adalah perusahaan p2p lending berbasis finansial teknologi memberikan pembiayaan atau pinjaman secara online serta menjadi platform investasi.

Sejauh ini Akseleran telah terdaftar di perkumpulan fintech Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan.

Berikut ini cara menghubungi Akseleran perusahan peer to peer lending:

Contact center
Layanan kontak hotline Akseleran bisa kita hubungi media sambungan telepon di jam operasional baik status sebagai peminjam maupun investor pemberi pinjaman.

Untuk Pemberi Pinjaman (Lenders/Investors)
0811 9300 443
0858 1778 1689

Untuk Peminjam (Borrowers)
0815 1869 896
0812 8430 0520

AlamatSahid Sudirman Center Lantai 11 Unit G,
Jl. Jendral Sudirman Kav.86,
Jakarta 10220, Indonesia.

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa memanfaatkan fasilitas surat elektronik dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi accelera. Nantinya seluruh pertanyaan akan direspon oleh customer service.

Email: team@akseleran.com

Jejaring sosial resmi
Akseleran peer to peer lending memanfaatkan jejaring sosial untuk update informasi serta memberikan bantuan baik bagi peminjam modal maupun investor yang menempatkan dana. Beberapa jejaring sosial seperti Twitter memiliki fitur direct Messenger di sana kita bisa mengajukan berbagai pertanyaan.

Facebook: facebook.com/akseleran
Twitter: twitter.com/akseleran
Instagram: instagram.com/akseleran_com

Berbagai informasi bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan customer service Akseleran peer to peer lending di atas seperti cara mengajukan pinjaman online, syarat dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman, cara menjadi investor, suku bunga kredit yang dibebankan sesuai dengan nominal pinjaman dan jangka waktu tenor, bunga bagi hasil yang didapat oleh investor. Termasuk bantuan umum lainnya terkait pelunasan pinjaman maupun pencairan dana ke nomor rekening bank.

Baca juga: Cara Menghubungi Dana Rupiah Pinjaman Online

Inilah cara menghubungi Akseleran perusahaan finansial teknologi pinjaman dana online.

Cara Menghubungi Akseleran Peer To Peer Lending Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin