Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 24 Oktober 2018

Cara Menghubungi Bank Maspion

Cara Menghubungi Bank Maspion
Cara Menghubungi Bank Maspion

PT Bank Maspion Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan perbankan swasta nasional di Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1989 namanya memang tidak terlalu bergaung seperti halnya perusahaan perbankan milik negara seperti Bank BRI atau Bank Mandiri namun secara aktivitas Bank Maspion memiliki neraca keuangan cukup baik.

Produk perbankan yang ditawarkan Bank Maspion diantaranya produk simpanan tabungan, deposito, giro, pinjaman kredit baik untuk modal kerja maupun konsumen termasuk pembiayaan perdagangan ekspor impor.

Berikut ini cara menghubungi Bank Maspion:

Contact center
Kita bisa menghubungi customer service Bank Maspion melalui sambungan telepon di layanan kontak hotline. Dikenakan dari pulsa atau biaya telepon seluler.

Telepon - (031) 5316999

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa memanfaatkan surat elektronik dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi milik Bank Maspion.

Email: esd@bankmaspion.co.id
corsec@bankmaspion.co.id

Jaringan kantor cabang
Di beberapa kota besar Indonesia mulai dari Palembang denpasar hingga Sidoarjo telah ditempatkan jaringan kantor cabang Bank Maspion. Di sini nasabah ataupun masyarakat umum bisa mendapatkan informasi yang dilayani langsung oleh customer service.

Dengan menghubungi bank Maspion melalui beberapa metode di atas kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti suku bunga kredit sesuai dengan jumlah pinjaman dan jangka waktu tenor, hingga Menyampaikan keluhan terkait pelayanan dan produk perbankan dari bank Maspion.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank Mandiri Taspen 24 Jam

Itulah cara menghubungi Bank Maspion.

Cara Menghubungi Bank Maspion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin