Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 26 Oktober 2018

Cara Menghubungi CS PinjamDana Kredit Online

Cara Menghubungi CS PinjamDana Kredit Online
Cara Menghubungi CS PinjamDana Kredit Online

PinjamDana yang beralamat di website resmi PinjamDana.id merupakan perusahaan finansial teknologi yang berfokus memberikan pendanaan kepada masyarakat umum secara online dengan proses verifikasi dan pencairan dana diklaim lebih cepat dan menariknya lagi tanpa agunan.

Bisnis seperti ini mulai banyak menghiasi daftar kredit online akhir-akhir maka dari itu kita pun mesti lebih selektif menentukan mana platform yang akan digunakan.

Berikut ini cara menghubungi CS PinjamDana kredit online:

Contact center
Saat ini contact center PinjamDana bisa kita hubungi via sambungan telepon di jam operasional mulai pukul jam 09.00 pagi sampai dengan jam 06.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional perusahaan buka dari hari Senin hingga Jumat.

Telepon - (021) 80625551

Kantor pusat
PinjamDana memiliki kantor pusat yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Alamat: Regus Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meskipun contact center diatas hanya bisa kita hubungi di jam operasional namun pengajuan pinjaman kredit tetap online 24 jam.

Layanan customer care di atas menyediakan informasi seperti bagaimana cara mengajukan pinjaman kredit PinjamDana, persyaratan dokumen yang dibutuhkan, suku bunga kredit sesuai dengan nominal pinjaman dan jangka waktu tenor, bantuan pembayaran cicilan kredit, hingga bantuan ketika mengalami masalah selama pelunasan kredit atau bahkan hingga terjadi kredit macet.

Baca juga: Cara Menghubungi Akseleran Peer To Peer Lending

Jadi itulah cara menghubungi CS PinjamDana kredit online.

Cara Menghubungi CS PinjamDana Kredit Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin