Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 29 Oktober 2018

Cara Menghubungi Bank BPD Bali 24 Jam

Cara Menghubungi Bank BPD Bali 24 Jam
Cara Menghubungi Bank BPD Bali 24 Jam

PT Bank Pembangunan Daerah Bali biasa dikenal dengan nama bank BPD Bali adalah perusahaan perbankan yang mulai beroperasi sejak tahun 1962 lalu baru terjadi perubahan bentuk menjadi perseroan terbatas di tahun 2004.

Sekarang Bank BPD Bali sudah sangat maju karena memiliki layanan online dalam bentuk aplikasi memudahkan nasabah dalam berbagai transaksi. Perusahaan perbankan ini juga memiliki prestasi cukup baik dalam penyaluran kredit.

Berikut ini cara menghubungi Bank BPD Bali 24 jam:

Contact center
Contact center Bank BPD Bali bisa kita hubungi melalui sambungan telepon yang nantinya akan direspon oleh customer service support 24 jam. Hanya saja kita akan dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler.

Telepon - 1500844
+62 361 237691

Kantor Pusat BPD Bali
Alamat: Jalan Raya Puputan Niti Mandala Denpasar 80235 Bali.
Telepon: +62 361 223301/5

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa menghubungi Bank BPD Bali dengan mengirim pertanyaan berupa surat elektronik ke alamat email resmi di bawah ini.

Email: info@bpdbali.co.id

Jejaring sosial
Bank BPD Bali memanfaatkan jejaring sosial untuk berbagi informasi serta update produk dan layanan perbankan sekaligus menerima pertanyaan seputar Bank BPD Bali.

Facebook: facebook.com/bankbpdbali
Twitter: twitter.com/bankbpdbali

Kita bisa menghubungi salah satu kontak Bank BPD Bali di atas untuk kepunahan berbagai informasi seperti produk simpanan, cara registrasi SMS banking, informasi kredit konsumtif dengan bunga ringan, informasi kredit tanpa agunan dengan sistem autodebet di rekening, termasuk Menyampaikan keluhan saat mengalami kendala ketika menggunakan layanan perbankan Bank BPD Bali.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank Maspion

Itulah cara menghubungi Bank BPD Bali support 24 jam.

Cara Menghubungi Bank BPD Bali 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin