Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 13 Desember 2018

Cara Menghubungi Google Play Indonesia

Cara Menghubungi Google Play Indonesia
Cara Menghubungi Google Play Indonesia

Google sebagai perusahaan terkemuka di dunia penyedia konten digital yang sebelumnya hanya fokus sebagai mesin pencari memiliki salah satu produk yang cukup populer yaitu Google Play dulu dikenal dengan google Play Store atau Android Market.

Aplikasi Google Play menyediakan berbagai aplikasi, buku elektronik, termasuk aplikasi game dan hiburan bisa didownload secara gratis ada juga berbayar. Untuk membeli aplikasi di Google Play harus menggunakan voucher Google Play menggunakan kartu kredit bisa juga dengan sistem potong pulsa untuk beberapa operator seluler.

Cara menghubungi Google Play Indonesia adalah melalui layanan contact center yang tersedia di website resmi https://support.google.com/googleplay/.

Selain itu pelanggan Google Play juga bisa minta bantuan ke pihak tim terkait yang nantinya akan menghubungi langsung melalui sambungan telepon. Untuk request agar dihubungi oleh tim Google Play silakan mengisi formulir di link halaman di bawah.

https://support.google.com/googleplay/contact/play_c2c_apps

Melalui contact support customer service Google Play Indonesia kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan seperti permasalahan pada akun tidak bisa login, gagal melakukan pembayaran untuk pembelian aplikasi, termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi JOOX Indonesia 24 Jam

Itulah cara menghubungi Google Play Indonesia support 24 jam.

Cara Menghubungi Google Play Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin