Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 21 Desember 2018

Cara Menghubungi CS Garuda Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi CS Garuda Indonesia 24 Jam
Cara Menghubungi CS Garuda Indonesia 24 Jam

PT Garuda Indonesia sebagai perusahaan penerbangan yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara telah meraih berbagai penghargaan skala nasional maupun internasional khususnya dari segi keamanan dan kenyamanan customer.

Sejauh ini Garuda Indonesia telah melayani 90 destinasi rute penerbangan di berbagai lokasi baik lokal maupun penerbangan internasional.

Berikut ini cara menghubungi customer service Garuda Indonesia maskapai penerbangan:

Contact center
Layanan kontak hotline Garuda Indonesia bisa dengan mudah sekali baik untuk customer Indonesia maupun ketika berada di luar negeri.

Telepon - 0 804 1 807 807
atau (021) 2351 9999

Alamat email
Jika tidak memiliki cukup pulsa ada layanan bebas pulsa di mana kita hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet WiFi untuk menghubungi Garuda Indonesia yaitu dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

customer@garuda-indonesia.com (Layanan Umum)
baggage@garuda-indonesia.com (Layanan Bagasi)
e-booking@garuda-indonesia.com (Pertanyaan, Layanan Reservasi dan Tiketing)
cs@garudamiles.com (Layanan GarudaMiles)

Jejaring sosial
PT Garuda Indonesia memanfaatkan jejaring sosial untuk memberikan informasi sekaligus bantuan bagi customer jadi di sini kita bisa menghubungi customer service melalui contact center di jaring sosial.

Twitter: @GarudaCares
Facebook: Garuda Indonesia
Instagram: Garuda.Indonesia

Formulir online
Customer care Garuda Indonesia tersedia juga melalui formulir online bisa kita akses di website resmi Garuda Indonesia perhatikan di pojok kanan bawah ada icon chatting dengan menekan ikon tersebut akan muncul formulir untuk mengisi pertanyaan yang nantinya direspon oleh customer service.

https://www.garuda-indonesia.com/id/id/index.page

Berbagai informasi dan bantuan bisa kita dapatkan dengan menghubungi customer service Garuda Indonesia melalui salah satu layanan kontak customer care di atas. Seperti informasi rute penerbangan dan jadwal keberangkatan dan tiba dari pesawat Garuda Indonesia, informasi pemesanan tiket pesawat, informasi tentang Tuhan untuk perubahan rute penerbangan atau Revan pembelian tiket. Termasuk bantuan umum lainnya yang berkaitan dengan layanan dari PT Garuda Indonesia.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi Garuda Indonesia support 24 jam.

Cara Menghubungi CS Garuda Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin