Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 27 Desember 2018

Cara Menghubungi Citilink 24 Jam Maskapai Penerbangan

Cara Menghubungi Citilink 24 Jam Maskapai Penerbangan
Cara Menghubungi Citilink 24 Jam Maskapai Penerbangan

PT Citilink Indonesia adalah anak perusahaan dari maskapai penerbangan pT Garuda Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia.

Citilink melayani rute penerbangan nasional didirikan pada tahun 2009 di mana sebagian besar sahamnya milik PT Garuda Indonesia dan sebagian kecilnya milik PT Aerowisata.

Berikut ini cara menghubungi Citilink 24 jam maskapai penerbangan:

Kontak hotline
Citilink menyediakan layanan contact center yang bisa kita hubungi melalui sambungan telepon support 24 jam untuk keperluan berbagai informasi dan bantuan. Dikenakan dari pulsa ada biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan customer care Citilink.

Telepon - 0804 1 080808

Layanan live chat

Live Chat
Live Chat

Jika kita mengakses website resmi www.citilink.co.id bisa kita temukan layanan chatting langsung dengan customer care Citilink. Silahkan akses menggunakan web browser di perangkat komputer atau laptop perhatikan di bagian kiri bawah di sana ada tombol chatting.

Dengan menghubungi customer care Citilink maskapai penerbangan kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti pelayanan penjualan tiket, informasi rute penerbangan, informasi harga tiket, termasuk informasi ketentuan penumpang ketika berada di dalam pesawat Citilink.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Garuda Indonesia 24 Jam

Itulah beberapa cara menghubungi Citilink 24 jam maskapai penerbangan.

Cara Menghubungi Citilink 24 Jam Maskapai Penerbangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin