Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 17 Februari 2019

Cara Menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan 24 Jam

Cara Menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan 24 Jam

Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport adalah fasilitas publik bandara standar internasional yang masuk ke dalam 10 besar bandara paling sibuk di Indonesia berada di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan melayani rute penerbangan nasional ke berbagai kota di Indonesia termasuk rute penerbangan internasional dari berbagai maskapai penerbangan.

Berikut ini cara menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan 24 jam:

Kontak hottline
Kita bisa dengan mudah menghubungi customer service Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan via sambungan telepon di layanan contact center di bawah ini.

Telepon - 172

Alamat email
Menghubungi pihak bandara sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dengan menyertakan beberapa detail attachment seperti gambar dan media lainnya akan lebih baik melalui layanan surat elektronik di alamat email resmi.

Email: humas.bpn@ap1.co.id

Kantor pusat
Bagi yang berada di wilayah kota Balikpapan untuk menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan bisa juga dengan datang langsung ke kantor pusat yang berlokasi di bawah ini.

Kantor Pusat
JL. Marsma. R. Iswahyudi, Sepinggan
Balikpapan Selatan
Balikpapan, 76115
Kalimantan Timur - Indonesia
Telp. +62 (0) 542 7577000
Fax. +62 (0) 542 766832

Kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait pelayanan dan fasilitas ada di dalam Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan melalui salah satu kontak center di atas, contohnya informasi jadwal penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan, dan informasi fasilitas yang ada di dalam bandara. Termasuk bantuan ketika mengalami kesulitan akses di dalam bandara.

Baca juga: Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 Jam

Itulah cara menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan 24 jam.

Cara Menghubungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin