Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 15 Februari 2019

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 Jam

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 Jam
Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 Jam

Bandar Udara Internasional Kualanamu adalah fasilitas publik bandara rute penerbangan internasional dan domestik berlokasi di kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang masuk ke dalam 10 besar bandara paling sibuk di Indonesia saat ini.

Berbagai maskapai penerbangan hilir-mudik di Bandar Udara Internasional Kualanamu setiap harinya. Bandara ini dikelola oleh PT Angkasa Pura II.

Berikut ini adalah cara menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 jam:

Kontak hotline
Tidak bisa dengan mudah menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu melalui sambungan telepon yang nantinya akan direspon oleh customer service support 24 jam di bawah ini.

Telepon - 138

Alamat: Jl. Kualanamu International Airport, Ps. Enam Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20553.

Alamat email
Jika tidak memiliki cukup usaha kita bisa menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu memanfaatkan layanan surat elektrik dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

Email: contact.center@angkasapura2.co.id

Video call
Video Call
Video Call
Jika kita mengakses website resmi Bandar Udara Internasional Kualanamu http://kualanamu-airport.co.id perhatikan di bagian bawah halaman di sana ada fitur panggilan video dan Hubungi langsung kita bisa berkomunikasi dengan customer care video call.

Pesan Whatsapp
Pihak layanan pelanggan Bandar Udara Internasional Kualanamu juga menyediakan fitur komunikasi melalui pesan instan di aplikasi chatting Whatsapp.

WhatsApp: +62811984138

Kita bisa mendapatkan berbagai informasi dengan menghubungi salah satu layanan contact center customer service di atas seperti informasi jadwal penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan, informasi detail terkait fasilitas yang ada di Bandara Internasional Kualanamu. Termasuk bantuan terkait akses dan fasilitas di dalam bandara.

Baca juga: Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin 24 Jam

Itulah cara menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 jam.

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Kualanamu 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin