Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 08 April 2019

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma
Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma

Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma merupakan fasilitas publik bandara yang berada di kota Jakarta Timur yang masuk kedalam salah satu bandara dengan aktivitas penerbangan cukup padat.

Bandara Halim Perdana Kusuma melayani berbagai rute penerbangan internasional ke beberapa negara termasuk rute penerbangan domestik dari berbagai maskapai penerbangan.

Berikut ini cara menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma:

Call center
Layanan kontak call center disediakan oleh PT Angkasa Pura II pengelola Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma bisa dihubungi sewaktu-waktu di informasi dan bantuan. Layanan ini support 24 jam.

Telepon - 1500138

Kantor pusat
Untuk masyarakat yang berada di regional kota Jakarta Timur bisa menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dengan datang langsung ke kantor pusat atau hubungi via sambungan telepon.

Terminal Building Ground Floor
Alamat: Jl. Halim Perdana Kusuma, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610.
Telp: 02180899217
Twitter: https://twitter.com/hlp_ap2

Layanan contact center customer care di atas bisa kita hubungi untuk mendapatkan berbagai informasi seperti fasilitas dan layanan yang ada di dalam bandara, informasi jadwal dan rute penerbangan termasuk adanya penundaan jadwal penerbangan. Termasuk bantuan ketika mengalami kendala akses di dalam area bandara halim Perdanakusuma.

Baca juga: Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah

Cara menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma.

Cara Menghubungi Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin