Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 13 April 2019

Cara Menghubungi PLN Kota Tanjung Balai 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Kota Tanjung Balai 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Kota Tanjung Balai 24 Jam

Kawasan Kota Tanjung Balai yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara sepenuhnya telah terjangkau jaringan listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara baik untuk kebutuhan rumah tangga termasuk kegiatan usaha dan industri yang menopang perekonomian masyarakat.

Jaringan listrik PLN di kota Tanjung Balai pendistribusiannya masih menggunakan jaringan kabel jalur udara yang selanjutnya didistribusikan ke masing-masing baik kategori prabayar maupun pasca bayar.

Berikut ini Cara menghubungi PLN kota Tanjung Balai 24 jam:

Call PLN - (0623) 123

kantor pln tanjung balai
Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.71, Tj. Balai Kota I, Tj. Balai Sel., Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara 21332.
Telepon: +62 623 595432

Kita bisa menghubungi layanan contact center PLN kota Tanjung Balai via sambungan telepon yang nantinya akan direspon oleh customer service layanan ini support 24 jam. Dari sini kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan seperti informasi pemasangan baru Sambungan listrik PLN, informasi tarif atau biaya per KWH yang digunakan oleh pelanggan, termasuk pelaporan ketika adanya permasalahan pada jaringan listrik seperti konsleting ada pemadaman yang nantinya ditangani langsung oleh teknisi PLN.

Bagi pelanggan yang berada di kota Tanjung Balai selain dengan menghubungi layanan contact center call PLN 24 jam bisa juga dengan datang langsung ke kantor PLN kota Tanjungbalai. Di sana masyarakat maupun pelanggan bisa berkomunikasi langsung dengan petugas PLN terkait layanan dan produk dari PLN.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah Cara menghubungi PLN kota Tanjung Balai 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Kota Tanjung Balai 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin