Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 11 Juni 2019

Cara Menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat

Cara Menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat
Cara Menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat

PT Bank Tabungan Negara yang masuk dalam jajaran perusahaan perbankan Badan Usaha Milik Negara memiliki sebuah analisa yaitu bank BTN Syariah masyarakat yang ingin menggunakan produk berbasis Syariah.

Jaringan Bank BTN Syariah sudah tersebar di berbagai kota termasuk kota Jakarta Pusat dengan harapan bisa melayani masyarakat dan nasabah lebih efisien.

Berikut ini cara menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat:

Call center
Bank BTN Syariah memiliki layanan kontak hotline customer care bisa kita hubungi 24jam via sambungan telepon. Hanya saja disini berlaku dari pulsa atau biaya telepon seluler.

Telepon - 1500286

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa tidak bisa juga menghubungi customer service bank BTN Syariah Jakarta Pusat dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

btncontactcenter@btn.co.id

Jaringan kantor cabang
Kantor cabang Bank BTN Syariah Jakarta Pusat tersebar di beberapa lokasi strategis tentu saja tujuan yang memudahkan masyarakat dan nasabah menjangkau layanan BTN Syariah.

BTN Syariah
Alamat: JL. Suryo Pranoto, No. 9 B-D, Harmoni, Gambir, RT.14/RW.8, Petojo Sel., Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160..
Telepon: (021) 3860617

Bank Tabungan Negara Kantor Layanan Syariah - Tanah Abang
Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No.86, RT.1/RW.7, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230.
Telepon: (021) 3900114

Kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BTN Syariah Jakarta Pusat biasanya buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari Senin sampai dengan Jumat di hari Sabtu dan Minggu dan tanggal merah libur nasional tutup.

Melalui kantor cabang Bank BTN Syariah Jakarta Pusat masyarakat maupun SMK bisa mendapatkan berbagai layanan perbankan seperti setor tunai dan transaksi finansial lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi BNI Syariah Jakarta Pusat

Itulah cara menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat.

Cara Menghubungi Bank BTN Syariah Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin