Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 26 Juli 2019

Cara Menghubungi XL Center Jakarta Pusat

Cara Menghubungi XL Center Jakarta Pusat
Cara Menghubungi XL Center Jakarta Pusat

Operator telekomunikasi XL Axiata dengan jaringan sangat luas Begitu juga dengan jumlah pelanggan saat ini terbesar kedua setelah operator telekomunikasi Telkomsel telah menempatkan jaringan kantor cabang yaitu XL Center di kota Jakarta Pusat.

Nasabah yang membutuhkan produk dan layanan XL Axiata di kota Jakarta pusat ke XL Center atau menghubungi customer service melalui sambungan telepon.

Berikut ini cara menghubungi XL Center Kota Jakarta Pusat:

Call Center XL - 817
atau 021 - 57959817

Email: customerservice@xl.co.id

Xl Prioritas Grand Indonesia
Alamat: EM-3-18, 3rd floor, East Mal Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.
Jam buka: 10.00–21.00
Telepon: (021) 57959817

Xplor Roxy Mas
Alamat: Jl. Roxy Mas Pertokoan No.4, RT.8/RW.7, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
Telepon: (021) 57959817

Layanan XL Center Kota Jakarta Pusat menyediakan berbagai produk telekomunikasi disini kita bisa membeli kartu perdana baru baik kartu XL juga kartu Axis dengan jenis kartu prabayar juga kartu berlangganan pasca bayar, pembelian pulsa dan paket data internet XL juga paket data Axis, upgrade kartu lama ke kartu baru 4G LTE, penggantian kartu baru jika kartu sim card sebelumnya rusak atau hilang, mengaktifkan kembali kartu XL yang sudah tidak aktif, termasuk pelaporan jika sering mengalami kendala saat menggunakan layanan xL Axiata baik itu untuk layanan SMS dan layanan Telepon termasuk layanan data internet.

Baca juga: Cara Menghubungi PAM Jaya Jakarta Pusat

Cara menghubungi XL Center Jakarta Pusat.

Cara Menghubungi XL Center Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin