Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 29 September 2019

Cara Menghubungi CS CIMB Niaga Syariah Jakarta Selatan

Cara Menghubungi CS CIMB Niaga Syariah Jakarta Selatan
CIMB Niaga Syariah

Cara Menghubungi CS CIMB Niaga Syariah Jakarta Selatan - Perusahaan perbankan swasta di Indonesia memiliki anak usaha yang juga bergerak di sektor keuangan yaitu Bank CMB Niaga Syariah yang khusus menyediakan produk keuangan berbasis Syariah Islam. Kantor Bank CMB Niaga Syariah telah tersebar di kota Jakarta Selatan.

Cara menghubungi CS CIMB Niaga Syariah Jakarta Selatan:

Call Center - 14041

Email: 14041@cimbniaga.co.id

ATM CIMB NIAGA Syariah (Sudirman Tower)
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.Kav 60, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.
Telepon: (021) 1231560

CIMB NIAGA Syariah
Alamat: Komp.Pondok Indah Plaza, Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.4/RW.14, Pd. Pinang, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.
Telepon: (021) 75904899

Untuk kepentingan informasi dan bantuan terkait layanan dan produk keuangan Bank CMB Niaga Syariah kita bisa menghubungi layanan Call Center customer service bank CMB Niaga Syariah biasa telepon di kontak hotline support 24 jam.

Nasabah bisa juga berkomunikasi langsung dengan customer service di kantor cabang Bank CIMB Niaga Syariah kota Jakarta Selatan di hari kerja mulai dari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN Jakarta Selatan 24 Jam

Cara menghubungi CS Bank CMB Niaga Syariah Jakarta Selatan.

Cara Menghubungi CS CIMB Niaga Syariah Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin